Baiknya Aldi Taher, berikan hadiah ini untuk Dewi Perssik yang sudah bercerai: Itu adalah solusi

Aldi Taher berikan Dewi Perssik hadiah. (Kolase Instagram @alditaher.official/@dewiperssik9)

delta3.co.id – Aldi Taher yang juga mantan suami Dewi Perssik turut prihatin atas perceraiannya dengan Angga Wijaya.

Sempat menjadi bagian hidupnya waktu dulu, Aldi Taher pun terenyuh ketika mendengar kabar perceraian mantan istrinya itu.

Merasa tak tega, Aldi Taher berikan hadiah untuk Dewi Perssik berharap bisa membuatnya lebih tenang dan tegar usai perceraiannya.

Tak hanya memberikannya pada Dewi Perssik, Aldi Taher juga mengaku sebelumnya memberikan hadiah yang sama pada Angga Wijaya.

Lantas apakah hadiah yang diberikan Aldi Taher untuk Dewi Perssik dan Angga Wijaya? simak ulasan ini.

Beberapa lalu, nama Aldi Taher memang sempat mengemparkan publik lantaran memangil Dewi Perssik dengan sebutan sayang.

Hal itu terlihat dari unggahan Aldi Taher yang saat itu satu projek dengan Dewi Perssik, Mantan istri Angga Wijaya itu meminta doa supaya projeknya berjalan lancar.

Baca Juga:  Merasa lega resmi cerai dengan Sule, Nathalie Holscher mengungkapkan hal ini: Aku nggak mau lagi....

“Iya sayang,” kata Aldi Taher meng iyakan permintaan Dewi Perssik, dikutip delta3.co.id dari Instagram @alditaher.official pada Jumat, 12 Agustus 2022.

Banyak yang menduga bahwa keduanya dekat lagi, ditambah dengan perkataan menggoda Aldi pada mantan istrinya itu yang menyebut CLBK.

Tak ingin menimbulkan spekulasi yang berlebihan, Dewi Perssik pun menepis bahwa dirinya tak CLBK. “Iya CLBK dalam hal rejeki,” tepis Dewi Perssik.

Namun pada kesempatan lain, Aldi Taher tak banyak cakap menanggapi perceraian Dewi Perssik, dirinya mengaku hanya bisa mendoakan.

“Saya kalo ketemu Dewi ga pernah mau nanya dalam, ga pernah bla bla. Saya hanya bisa mendoakan,” ucap Aldi Taher yang dikutip delta3.co.id dari kanal YouTube STARPRO Indonesia pada Jumat, 12 Agustus 2022.

Baca Juga:  Aib Angga Wijaya kian terbongkar, tak cuma mark up tarif Dewi Perssik, ia juga tilep duit dari usaha Depe ini

Aldi Taher juga menyebut dirinya memberikan Dewi Persik hadiah, mengingat Dewi dan Angga Wijaya yang sedang berseteru, menurut Aldi hadiahnya itu adalah solusi yang bisa membuatnya tenang.

“Kemarin saya kasih Alquran, ya sebelumnya juga Angga sudah pernah saya kasih Alquran, Alquran adalah solusi,” ucapnya.

Sebagai informasi, Dewi Perssik dan Aldi Taher memang sempat menikah pada tahun 2008 lalu, namun umur bahtera rumah tangganya itu tak berjalan mulus dan bercerai pada tahun 2009.

Meskipun sudah bercerai, Aldi Taher dan Dewi Perssik masih menjalin hubungan komunikasi yang baik.***

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim laporan ke email [email protected].

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.