Selain Nathalie Holscher dan Sule, Riesca Rose juga blokir Instagram sosok MR dengan alasan yang bikin nangis

Sosok MR yang diblokir Riesca Rose (Kolase Instagram.com/@putridelinaa dan Tangkapan layar YouTube Trans TV Official)

delta3.co.id – Riesca Rose tak kuasa menahan air mata saat menceritakan sosok MR yang ia blokir akun Instagram pribadinya.

Diketahui, Riesca Rose awalnya memblokir Instagram Nathalie Holscher dan Sule karena tiba-tiba terseret dalam permasalahan rumah tangga mereka.

Namun tak banyak yang tahu kalau ternyata ada satu sosok lagi yang membuatnya sangat kecewa. Siapa itu? Simak ulasan berikut.

Riesca Rose soal sosok MR

Ada tiga Instagram yang diblokir Riesca Rose. Yakni Nathalie Holscher, Sule, dan sosok MR.

Sosok MR yang dimaksud Riesca Rose adalah Mang Raja. Dia merupakan sahabat dekat Sule yang pertama kali mengenalkan Riesca kepada mantan suami Nathalie Holscher tersebut.

“Dua-duanya saya blokir, tiga deh sekarang tiga (yang diblokir) sama si MR itu,” kata Riesca Rose dilansir delta3.co.id dari YouTube Trans TV Official pada Jumat, 12 Agustus 2022.

Alasan Riesca memblokir Nathalie karena tak terima dituduh sebagai perebut laki orang alias pelakor.

Baca Juga:  Diduga sindir Riesca Rose, Nathalie Holscher: Dia bisa klarifikasi, tapi kan semuanya aku tahu

Sementara kepada Sule, Riesca tak habis pikir kenapa ayah lima anak itu tidak memberikan klarifikasi apa-apa kepada publik.

“Sebal, yang cewek karena sudah nuduh saya sebagai pelakor lah ya. Yang satu lagi yang pasangannya nih, penginnya dia tuh ngomong lah ya menjelaskan, klarifikasi,” tuturnya.

Sambil menangis

Sedangkan Mang Raja merupakan sosok yang justru memberikan saran agar Riesca Rose menjalin hubungan dengan Sule.

“Saya habis putus cinta, Mang Raja ini bilang ‘neng kalau mau sama si bapak uangnya banyak, nanti kalau neng dapat uang Mang Raja bagi’,” ungkap Riesca.

Setelah Mang Raja bicara seperti itu, penyanyi pemilik nama asli Riesca Rossianna itu memutuskan untuk tak terlalu dekat dengan Mang Raja maupun dengan Sule.

“Mang Raja itu ya teman dekatnya kang Sule, sama-sama seniman. Dari situ saya jadi malah jadi takut sama kang Sule dan Mang Raja ini,” ujarnya.

Baca Juga:  Makin runyam dan sebut tidak ingin rujuk, Nathalie Holscher dituding justru buka aib keluarga

Semua itu demi menjaga citranya dari tudingan miring orang lain. “Jadi kayak ngejauh dari Mang Raja terus sama kang Sule pun jaga jarak. Takutnya ada apa-apa, kadang ada iseng-iseng,” ucapnya.

Riesca Rose (Tangkapan layar YouTube Trans TV Official)

“Kalau orang kan ngelihatnya ‘ini pasti selingkuhannya’ pasti gitu. Saya menjaga itu karena dia bos saya,” sambung dia.

Sambil menangis, Riesca Rose berharap agar Mang Raja bisa menjelaskan bagaimana fakta yang sebenarnya terjadi.

“Saya juga penginnya mang Raja ini juga speakup ya, karena mang Raja juga tahu posisi saya di sana seperti apa, ngapain, sama siapa,” katanya.

Hal tersebut agar netizen tak lagi menilai Riesca Rose sebagai seorang pelakor. “Makannya dari mana saya bisa dibilang saya perebut suami orang gitu lho,” pungkas Riesca Rose. ***

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim laporan ke email [email protected].

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.