Sosok ini tuding ada gelagat buruk Angga Wijaya nikahi Dewi Perssik: Niatnya sudah salah

Angga Wijaya dan Dewi Perssik (Kolase Instagram.com/@anggawijaya88 dan @dewiperssik9)

delta3.co.id – Usai perceraian antara Dewi Perssik dan Angga Wijaya resmi diputus Pengadilan Agama, kini Mas Bin yang diketahui merupakan kakak kandung Depe (Dewi Perssik) buka suara.

Mas Bin yang dikenal sangat dekat dengan Dewi Perssik itu, ternyata dari awal pernikahan sang adik sudah mencium gelagat yang kurang baik dari sosok Angga Wijaya.

Ketulusan cinta Dewi Perssik dari awal mengenal Angga Wijaya, hingga melanjutkan hubungannya ke jenjang pernikahan menurut Mas Bin tidak seimbang.

Bahkan Mas Bin menyebut, Angga Wijaya menikahi Dewi Perssik tanpa materi, tanpa bermodal cinta yang tulus dan mantan adik iparnya itu hanya banyak menuntut kepada Depe.

“Adek saya ini bermodal cinta, buktinya banyak memberi dan banyak menerima, sedangkan pasangannya, itu modalnya gak ada, modalnya hanya menuntut,” tutur Mas Bin seperti yang dikutip delta3.co.id dari kanal YouTube Esge Entertainment pada 12 Agustus 2022.

Mas Bin, kakak Dewi Perssik (YouTube Esge Entertainment)

Merasa kasihan melihat pernikahan adiknya yang sudah tidak seimbang dari awalnya, Mas Bin sering kali menasihati Angga Wijaya agar merubah pribadinya agar lebih baik.

Baca Juga:  Dicibir netizen karena sering tampil di berbagai acara untuk klarifikasi, Nathalie Holscher: Sebal

Mas Bin juga sering berdiskusi dengan Angga agar rumah tangga keduanya bisa bertahan melawan badai.

Namun ternyata Mas Bin mengakui, jika Angga Wijaya sudah tampak terlihat dari awal memiliki niat yang buruk dalam pernikahannya bersama Dewi Perssik.

“Kalau sudah sehebat apapun intrik-intrik Anda itu ya, tapi kalau sudah niatnya tidak sesuai pasti anda akan masuk ke jurang,” ungkapnya.

Lebih lanjut ayah dari Lebby itu menyebut Angga sebagai sosok fasik yang hanya mementingkan kepentingan pribadinya saja.

“Dewi modalnya cinta makanya banyak ngasih yang akhirnya pasangannya merugikan. Kalau dalam Al Quran itu fasik, jadi tidak punya kontrol diri yang baik karena terlalu mementingkan diri sendiri,” katanya.

Baca Juga:  Pernah jadi tempat curhat Dewi Perssik dan Angga Wijaya, Indah Sari: Sudah saatnya Aa berdiri sendiri

Angga Wijaya sudah diwanti-wanti kakak iparnya itu untuk selalu berlaku jujur sebagai modal hidup. Namun sayangnya kebaikan keluarga Depe kepada Angga dimanfaatkannya hingga malah merugikan mantan istrinya.

“Saya sampaikan tentang kejujuran, terutama kepada Angga, jadi jujur itu tidak ada niatan mendzalimi orang lain apalagi sampai merugikan orang lain,” jelasnya

“Niatnya sudah salah, jadi menurutnya sudah tidak ada niatan baik sebagai seorang suami,” pungkas Mas Bin.***

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim laporan ke email [email protected].