Reaksi Verrell Bramasta saat bantu bapak tua di tempat kumuh bikin netizen gerah: Makin risih aku!

Aksi Verrel Bramasta di tempat kumuh bikin netizen gerah. (Foto: Instagram @bramastavrl)

delta3.co.id – Verrell Bramasta, anak dari Venna Melinda dan Ivan Fadilla terlihat sedang berada di suatu lokasi yang kondisinya seperti di tempat yang kumuh.

Verrell Bramasta terlihat mencoba untuk membantu bapak-bapak tua mengambil buah-buah yang sekiranya masih bisa dikonsumsi.

Aksi Verrell Bramasta tersebut bukannya menuai pujian, justru sebaliknya. Dia mendapatkan banyak hujatan dari netizen karena aksinya saat membantu bapak-bapak tua tersebut.

Bagaimana tidak? Verrell terlihat sangat jijik bahkan di depan bapak-bapak tua itu dia memperlihatkan ekspresi ingin muntah.

Saat menginjakkan kaki di kondisi tanah yang bercampur sampah, Verrell melangkah dengan ekspresi jijik. “Ini yakin pak? Ini aja tanahnya udah lengket lembek, hoeeek,” ujar Verrell Bramasta, dilansir oleh delta3.co.id dari instagram @insta_julid, pada hari Jumat, 12 Agustus 2022.

Baca Juga:  Bukan pertama kalinya dituding jadi pelakor, Riesca Rose beri pembelaan: Intinya saya...

Sangat terlihat sekali kalau Verrell merasa sangat jijik di tempat itu. “Pak ini gimana, ini kita ambil apa dulu pak? Ini yakin pak mau ambil buah di sini?” tanya Verrell.

“Itu pisang kayak gitu diambil pak?” tanya Verrell Bramasta. “Iya diambil juga,” ujar si bapak.

Saat bapak-bapak tua mengambil mangga dengan kondisi yang sudah kotor, bapak-bapak itu mencoba memberikan mangga itu kepada Verrell.

Namun, Verrell sangat ragu-ragu untuk memegang mangga itu bahkan sampai tangannya gemetaran. “Ini mangga, pegang enggak papa,” ujar si bapak.

Dengan sangat ragu-ragu Verrell terlihat sangat tidak ingin memegang buah mangga itu. “Tapi ini mangganya udah kotor banget pak, enggak papa ini?” tanya dia.

Baca Juga:  Bukan hanya Verrell Bramasta yang muntah karena bau sampah, netizen: Namanya juga...

“Enggak papa, nggak kotor ini, masih enak ini,” ujar si bapak. Bahkan si bapak sampai membersihkan kulit luar mangga nya, agar Verrell tidak merasa jijik.

Reaksi Verrell itu pun sontak diserbu hujatan dari para netizen. “Norak banget sih, badan doang atletis,” tulis komentar @kinderjo***.

“Nggak pernah hidup susah,” tulis komentar @lilyrikentitrist***. “Ya elah, nggak sopan lu begitu, sok iye bener lakik,” tulis komentar @dendynov***.

“Makin risih aku sama Verrell. Dari awal muncul di tv juga gak begitu suka,” tulis komentar @secangkir.ber***. “Makanya sekali-sekali belajar merakyat,” tulis komentar @tasyaa.kus***.***

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim laporan ke email [email protected].

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.