Digugat cerai karena selingkuh? Sule akui lakukan kesalahan: Saya juga nggak mau bohong

Sule akui pernah melakukan kesalahan kepada istri (YouTube TS Media)

 

 delta3.co.id – Belakangan, berhembus kabar jika komedian Sule melakukan perselingkuhan dengan seorang perempuan bernama Riesca Rose. Hal itu mencuat saat belum berpisah dari Nathalie Holscher.

Menilik ke belakang, bukan kali ini saja Sule dirumorkan mengkhianati istri. Saat masih berumah tangga dengan mendiang Lina Jubaedah, Sule juga pernah dituding berselingkuh.

Dikutip dari kanal YouTube iSeleb, tudingan ini dilontarkan pengacara Lina Jubaedah kepada dalam sidang perceraian pada 2018 lalu.

Sule sendiri mengakui memang pernah melakukan kesalahan kepada Lina Jubaedah. Namun, ia tak menyebut kesalahan apa yang ia sebut.

Komedian ini berdalih, ia melakukan kesalahan karena merasa sudah tidak nyaman dengan Lina Jubaedah.

“Sesuatu kesalahan itu kan, kalau ada api pasti ada asap,” kata Sule, sebagaimana dikutip dari kanal YouTube Intens Investigasi pada Jumat, 12 Agustus 2022.

Baca Juga:  Profil dan biodata Cinta Laura, artis yang ulang tahun tepat di hari kemerdekaan Indonesia tanggal 17 Agustus

“Melakukan suatu kesalahan itu kan artinya ada ketidaknyamanan, tidak mungkin seorang suami nyaman terus dia melakukan kesalahan,” sambungnya.

Akan tetapi, Sule mengklaim bahwa dirinya sudah meminta maaf atas kesalahannya tersebut. Bahkan, katanya, permasalahan ini sudah selesai pada 2017.

“Dan itu saya sudah minta maaf. Tahun 2006 malahan. Udah kelar dari 2006 sampai 2012, tahun 2017 juga udah nggak ada apa-apa kok,” katanya.

Lebih lanjut, Sule menyebut kesalahannya ini tidak masuk ke dalam gugatan cerai yang dilayangkan Lina Jubaedah.

Namun, kata ayah lima anak ini, kesalahannya tersebut sempat muncul dari keterangan para saksi.

“Gugatan dia nggak ada. Urusannya kan ketidakcocokan. Kalau urusannya itu timbul, ya itu karena hakim kan perlu tahu apa yang menyebabkan itu. Akhirnya ya ada saksi-saksi lah di situ,” katanya.

Baca Juga:  Bikin merinding, suara Farel Prayoga menggema di Istana Negara, Prabowo sampai joget

“Dan saya juga nggak mau bohong tentang hal ini, gitu kan,” lanjut Sule.

Sule mengakui bahwa dirinya memang orang yang penuh kesalahan. Akan tetapi, ia menyayangkan bahwa dirinya digugat cerai ketika sedang tidak melakukan kesalahan.

“Tapi tidak apa-apa, kan saya udah menyalahkan diri saya sendiri. Karena saya orang penuh dengan kesalahan. Yang saya lihat dalam diri saya adalah kesalahan, bukan kebenaran,” kata Sule.

“Saya orang salah, akan tetapi saya membenahi kesalahan itu. Yang membuat saya kecewa, karena pada waktu itu, saya tidak lagi melakukan kesalahan,” lanjutnya.***

 

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim laporan ke email [email protected].

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.