Beda dari Nathalie Holscher, Riesca Rose justru bela habis Putri Delina: Kenapa harus dia yang dihujat duluan?

Riesca Rose mengomentari sifat asli Putri Delina yang suka diumbar negatif Nathalie Holscher. (Foto: Kolase Instagram @nathalie_holscher dan @riesca_rose )

delta3.co.id – Kabar perselingkuhan Sule dan Riesca Rose dibantah kedua belah pihak. Kendati begitu, kedekatan Riesca dengan anak-anak Sule memang tidak dielakkan.

Bagaimana tidak, Riesca Rose sempat tinggal satu rumah dengan Sule dan Putri Delina. Oleh karena itu, dia tahu betul sifat asli Putri Delina tidak seperti yang diumbar ibu tirinya.

Sebagaimana dilihat delta3.co.id dari kanal YouTube Intens Investigasi yang tayang pada 10 Agustus 2022, Riesca Rose menuturkan sifat asli anak perempuan Sule.

Dia menyebut Putri Delina memang punya sifat pendiam. Meski begitu, Putri Delina tetap sayang pada adik-adiknya, terlebih yang paling kecil Ferdy.

“Kalau soal Putdel itu dibilang dekat juga enggak, cuma kenal aja. Jadi selama di sana ada beberapa kali ketemu sama Putdel. Waktu itu yang di foto itu, Putri Delina ada scene bareng adik-adiknya,” beber Riesca.

Baca Juga:  Tanpa rasa malu, Nathalie Holscher umbar kedekatan dengan Frans Faisal hingga berani lakukan ini

Sehingga soal sifat Putri Delina yang selalu ingin dimengerti itu salah besar. “Kalau yang aku lihat sih Putdel baik banget ya, sopan,” lanjut Riesca Rose.

Melanjutkan pujiannya, Riesca Rose membongkar sifat asli Putdel yang memang terbilang cukup introvert. “Memang anaknya agak introvert, tapi baik terutama sama adiknya. Sayang lah, pas lagi masak di dapur kelihatan banget sayang sama adiknya,” jelasnya.

Karena sifatnya yang introvert, Riesca Rose mengaku memang lebih dekat dengan adik-adiknya dibanding Putri Delina. “Selama di sana saya lebih dekat sama adik-adiknya,” beber Riesca Rose.

Seperti diberitakan sebelumnya, Riesca Rose mengaku selama tinggal di rumah Sule tidak banyak komunikasi dengan Nathalie Holscer. Lantaran mantan istri Sule tersebut sedang hamil besar.

“Karena posisinya Nathalie lagi hamil, dia lebih banyak di atas daripada di bawah. Kalau adik-adiknya kan di bawah tuh, jadi lebih banyak sama adik-adiknya daripada sama Nathalie,” jelasnya.

Baca Juga:  Tidak rela berpisahkah? Nathalie Holscher tulis pesan menyentuh untuk Sule, ngajak balikan?

Adapun terkait permasalahan akun IG-nya yang memblock Nathalie Holscher, Riesca Rose akhirnya jujur merasa kesal.

“Saya blok Nathalie, Sule. Saya kesal ya, ngerasa dirugiin aja gitu. Tiba-tiba saya digiring, padahal kan kalian tau semua ramenya karena apa, karena Putri Delina. Kenapa tiba-tiba digiring opini karena perselingkuhan,” katanya.

Lebih lanjut, Riesca Rose membela diri soal kabar perceraian Sule. Dia menyebut jika karena dirinya Sule bercerai tidak mungkin ada berita miring soal Putri Delina.

“Kalau emang perselingkuhan kenapa enggak dari awal, kenapa harus Putri Delina dulu yang dihujat habis-habisan udah gitu giliran saya gitu,” pungkas Riesca Rose.***

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim laporan ke email [email protected].

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.