Benih cinta masih ada, Angga Wijaya malu-malu ungkap hal ini untuk Dewi Perssik: Walaupun tak seperti dulu

Diduga masih cinta, Angga Wijaya sampaikan harapan ini untuk Dewi Perssik (Kolase foto Instagram @dewiperssik9 dan @anggawijaya88)

delta3.co.id – Kisruh perceraian pedangdut kondang Dewi Perssik dengan Angga Wijaya hingga kini masih tuai kontroversi.

Dewi Perssik yang nampak masih sakit hati diceraikan Angga Wijaya tak henti-hentinya untuk menjatuhkan nama baik mantan suaminya.

Hingga sejumlah keburukan Angga Wijaya sudah bukan suatu rahasia lagi lantaran sudah dibongkar sampai akarnya oleh Dewi Perssik.

Alih-alih akan berdamai meski telah bercerai, hingga kini Dewi Perssik belum juga puas menjatuhkan nama mantan suaminya.

Kendati demikian, melihat tingkah sadis Depe sapaan akrab Dewi Perssik, Angga Wijaya justru ungkap hal mengejutkan.

Momen Angga Wijaya malu-malu ungkap harapan untuk Dewi Perssik (YouTube Intens Investigasi)

Meski diinjak habis-habisan oleh Depe, Angga Wijaya masih berharap tetap bisa berkomunikasi dengan mantan istrinya yang telah dinikahinya lima tahun itu.

Baca Juga:  Angga Wijaya ngaku mark up tarif job Dewi Perssik untuk kebutuhan hidup, netizen: Sama aja itu nyuri  

Dengan malu-malu Angga Wijaya ungkapkan hal tersebut di hadapan media layaknya masih menyimpan segudang rasa cinta kepada Depe.

“Kalau harapan aku pengennya baik-baik aja, walaupun nggak seperti dulu setidaknya kita komunikasi,” kata Angga, dikutip delta3.co.id dari kanal YouTube Intens Investigasi pada Jumat, 12 Agustus 2022.

Tak hanya itu, demi rasa cinta yang masih tumbuh, Angga Wijaya tak malu selalu mengutarakan permintaan maafnya untuk Depe atas kesalahan yang diperbuatnya.

Tak tanggung-tanggung, Angga Wijaya mengakui bahwa dirinya kerap melontarkan permohonan maaf untuk Depe disetiap acara TV.

“Aku sudah minta maaf secara live langsung pada saat itu di TV, aku udah minta maaf. Disetiap acara apapun aku selalu bubuhkan kata-kata maaf,” tegas Angga.

Baca Juga:  Jodoh tak ada yang tahu, tapi Frans Faisal harus tahu satu hal ini dari Nathalie Holscher: Aku gak minta...

Berbeda dari Angga Wijaya, Depe justru pernah sesumbar meski baru bercerai, dirinya mengaku sudah ada banyak pria yang datang melamar.

“Emang permanen jandanya hehehe. Sekarang aja belum cerai udah pada banyak yang lamar,” kata Depe, dikutip delta3.co.id dari akun TikTok @gagal_monetisasi17,” ungkap Depe.***

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim laporan ke email [email protected].

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.