Tak hanya dituding nilep duit, Angga Wijaya juga diduga miliki wanita simpanan, begini jawaban Dewi Perssik

Dewi Perssik beri tanggapan terkait isu Angga Wijaya miliki wanita simpanan (Kolase  Instagram @dewiperssik9 dan @anggawijaya88)

delta3.co.id – Dewi Perssik telah resmi menjanda untuk yang ke-3 kalinya saat digugat cerai oleh Angga Wijaya pada beberapa waktu lalu.

Setelah putusan cerai, kini muncul kabar jika Angga Wijaya telah mengambil uang Dewi Perssik dengan cara menaikan nominal honor manggung pedangdut cantik ini dengan nominal yang lumayan banyak.

Tak hanya itu, kini beredar kabar jika Angga Wijaya memiliki wanita simpanan sebelum akhirnya bercerai. Lantas, bagaimana Dewi Perssik menyikapi hal itu? Simak ulasan berikut.

Dewi Perssik geram uang ditilep Angga Wijaya

Secara mengejutkan Dewi Perssik mengaku jika mantan suaminya tersebut telah memanipulasi keuangan yang pernah dipercayakan padanya selaku manajer.

Diketahui jika mantan pegawai bank ini menaikan honor sang pedangdut yang kemudian dicatut dan masuk ke kantong pribadinya dengan dalih untuk pegangan hidup selama di Jakarta.

Baca Juga:  Disentil Geni Faruk, keseriusan Fuji ke Thariq Halilintar juga diragukan Anang Hermansyah: Takutnya....

Bahkan diakui Dewi jika hal tersebut tidak hanya sekali dua kali saja dilakukan namun sudah berkali-kali dengan nominal yang cukup besar. Hal ini pun diserahkan Dewi Perssik pada kuasa hukumnya untuk ditangani.

“Kalau mengenai uang yang masuk itu kan sudah diurus sama lawyer aku. Dia itu nggak cuma ambil 20 juta loh, 40 juta, 35 juta gitu-gitu,” ujar Dewi Perssik dikutip dari kanal YouTube TRANS TV Official pada Jumat, 12 Agustus 2022.

Kakak Dewi Perssik sebut tabiat buruk Angga Wijaya

Kakak Dewi Perssik angkat bicara soal perceraian adiknya dan Angga Wijaya (Instagram @masbinmys)

Mas Bin, kakak Dewi Perssik muncul ke publik dan mengungkapkan pendapatnya tentang sosok Angga Wijaya yang selama kurang lebih 5 tahun ini menjadi suaminya.

Disebutkan Mas Bin jika Dewi Perssik bermodalkan cinta menikah dengan Angga yang tanpa pekerjaan yang jelas.Ia pun turut menyinggung niat dari mantan pegawai bank itu menikahi adiknya.

Baca Juga:  Aksi Gala Sky telepon Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah jadi sorotan, netizen: Oma gak bisa nahan kesedihan

“Beberapa kali, setiap ketemu, saya ndak pernah saya bosan-bosan untuk menasehati. Tapi, kembali ke niatnya, terutama ke Angga, jadi kalau sudah sehebat apapun intrik-intrik Anda itu, kalau sudah ndak sesuai pasti Anda akan masuk ke jurang,” ujar Mas Bin dikutip dari kanal YouTube Intens Investigasi.

Tanggapan Dewi Perssik soal adanya wanita simpanan

Selain soal menggelapkan uang, muncul dugaan jika Angga Wijaya memiliki wanita simpanan sebelum bercerai. Dewi Perssik pun menanggapi hal tersebut dan mengaku tidak mengetahui hal tersebut.

“Oh ya? Kata siapa itu? Nggak tahu aku kalau itu,” ujar Dewi sambil tersenyum.

Dewi Perssik pun kini sedang fokus pada penggelapan uang yang dilakukan Angga Wijaya, diketahui jika mantan suaminya tersebut telah mengembalikan sebagian uang yang ditilepnya dan sebagian lagi belum.***

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim laporan ke email [email protected].

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.