Diinjak terus-menerus oleh Dewi Perssik, Angga Wijaya siap bertekuk lutut di hadapan mantan istri

Klarifikasi Angga Wijaya ke Dewi Perssik. (Instagram @dewiperssikadalagi dan @anggawijaya88))

delta3.co.id – Kisruh perceraian pedangdut seksi Dewi Perssik dengan Angga Wijaya hingga kini masih tuai kontroversi.

Dewi Perssik yang nampak masih sakit hati diceraikan Angga Wijaya tak henti-hentinya untuk menjatuhkan nama baik mantan suaminya.

Pelantun lagu ‘Hikayat Cintaku’ tersebut juga menuding Angga Wijaya telah menggelapkan uang dan memalsukan tanda tangannya selama bertugas menjadi manager. 

Menanggapi sejumlah tudingan sadis mantan istrinya tersebut, Angga Wijaya sempat khawatirkan beberapa hal.

“Jadi seolah-olah semua orang berpikir bahwa aku adalah pengeruk harta, pencuri uang, ambil yang bukan haknya,” kata Angga, dikutip delta3.co.id dari kanal YouTube Intens Investigasi pada Jumat, 12 Agustus 2022.

Angga Wijaya berharap Dewi Perssik bersedia menyelesaikan masalah mark-up tersebut dengan baik-baik dan kekeluargaan.

Baca Juga:  Kagetnya Dewi Perssik liat kelakuan Angga Wijaya yang satu ini, bikin rugi dan rusak nama baik: Ngga ada etika

Angga juga menambahkan maksud dirinya memark-up bayaran job Depe sapaan Dewi Perssik semata-mata untuk haknya.

“Sebenarnya kalau kita mau klarifkasi lebih dalam kita bisa selesaikan tidak sebesar itu sebenarnya yang aku ambil. Bukan ambil ya memang itu bagiannya lah,” jelas Angga.

“Karena mark-up itu nggak sebesar nilai deal dengan artisnya, aku pisahkan itu adalah bagian yang memang menurut aku ini adalah bagianku, dan ini bagiannya dia,” sambungnya.

Demi kebaikan nama Depe dan juga dirinya, Angga Wijaya sampai rela tahan malu selalu meminta maaf atas perlakuan yang dilakukannya ke hadapan media.

“Aku sudah minta maaf secara live langsung pada saat itu di TV, aku udah minta maaf. Disetiap acara apapun aku selalu bubuhkan kata-kata maaf,” ujar Angga.

Baca Juga:  Dengan wajah polos, Angga Wijaya ungkap alasannya dua kali mark up honor Dewi Perssik: Aku pikir boleh lah...

Kendati demikian, belum ada tanda-tanda dimaafkan oleh Depe, Angga Wijaya lagi-lagi rela berharap dan menunggu penerimaan maaf dari mantan istrinya.

“Karena gini mungkin secara tidak langsung sikap aku mengecewakan beliau makanya aku selalu minta maaf. Harapanku ya memang bisa dimaafkan,” harap Angga.

“Tapi kalau misalnya beliaunya belum bisa memaafkan, ya apa boleh buat, aku berusaha kooperatif aja berusaha untuk tidak menghindar, aku tidak mau bermasalah lagi,” imbuhnya.***

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim laporan ke email [email protected].

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.