Nathalie Holscher dinilai terlalu drama karena klarifikasi terus-menerus, netizen: Apa gak capek ?

Sule dan Nathalie Holscher, Foto: Instagram

delta3.co.id – Meski putusan cerai telah dikabulkan Pengadilan Agama, namun ternyata tak menyurutkan isu hadirnya orang ketiga di antara Nathalie Holscher dan Sule.

Menyeret nama artis cantik Riesca Rose, Nathalie Holscher terus melakukan klarifikasi atas unggahan di Instagram pribadinya.

Dinilai terlalu drama, Nathalie Hoscher pun panen komentar negatif netizen. Meski telah resmi bercerai, dirinya terus muncul di berbagai acara membahas tentang rasa pedih yang dirasakan karena telah gagal membangun bahtera rumah tangga.

Lalu seperti apa klarifikasi Nathalie Holscher terkait unggahan di Instagram pribadinya yang menyeret nama artis cantik Riesca Rose? Simak ulasan berikut.

Resmi bercerai pada 10 Agustus 2022, Sule pun diketahui memberikan pembagian harta kepada Nathalie Hoscher berdasarkan kesepakatan keduanya.

Mendapatkan dua buah mobil mewah dan satu buah rumah, Sule dinilai menjadi laki-laki yang bertanggung jawab pada mantan istri dan anaknya.

Namun, hal tersebut rupanya tak cukup mengobati rasa sakit yang dirasakan Nathalie Holscher karena perceraiannya dengan Sule.

Baca Juga:  Pengakuan oma soal kabar Nathalie Holscher hamil anak kedua Sule: Enggak ada yang salah

Riesca Rose yang merasa dirugikan karena tuduhan menjadi orang ketiga pun, kini ikut angkat bicara bahwa dirinya bukan perempuan yang diisukan tengah dekat dengan Sule.

Secara mengejutkan, Nathalie Holscher justru mempertegas bahwa adanya sosok perempuan yang menjadi pihak ketiga dalam rumah tangganya, menuai banyak sorotan netizen.

Pasalnya, isu tersebut muncul di saat-saat terakhir putusan pengadilan. Saat ditanya apa alasan Nathalie Holscher mengunggah rekaman suara yang memunculkan isu orang ketiga, Nathalie mengungkapkan bahwa hal tersebut memang keinginan perempuan yang diduga dekat dengan mantan suaminya.

“Sebenarnya memposting kaya gitu (rekaman suara) memang dianya sendiri yang pengen kaya gitu, pengen ngasih tau ke aku bahwa ada sesuatu yang macem-macem,” tegas Nathalie, dikutip delta3.co.id dari kanal Youtube Trans TV Official pada Jum’at, 12 Agustus 2022.

Komentar Netizen

Video tersebut kemudian banyak dibagikan oleh oleh beberapa akun di sosial media. Banyak netizen yang menilai ibunda dari Adzam ini terlalu mendramatisir keadaan.

Baca Juga:  Ultimatum Pesulap Merah, Gus Samsudin: Ganti rugi Rp100 miliar jika tidak bisa membuktikan

Nathalie pun dianggap hanya terus melakukan klarifikasi di berbagai acara, dan seolah tak puas dengan apa yang telah didapatkan dari perceraiannyan dengan Sule.

“Hadeh kokmalah kaya drama queen sih,” tulis netizen di kolom komentar, dikutip delta3.co.id dari Instagram @rumpi_gosip pada Jum’at, 12 Agustus 2022.

“Apa nggak capek..tiap hari klarifikasi sana sini..kapan bahagianya..hidup itu menuju masa depan..kegagalan bukanlah akhir dari segalanya..udah clear cerai ya sudah..jalani hidup masing – masing tidak perlu lagi mengungkit apa yang telah berlalu..kita – kita yang terpaksa cerai terus tidak dapat apa-apa dri mantan suami juga tetap happy..bisa berdiri sendiri untuk menghiduapi dir adan anak – anak, sementar dia udah dapet bagian, masih aja sibuk klarifikasi,” komentar netizen.

“Lama- lama gak respect lagi sama Nathalie Holscher ini, kenapa juga gak berhenti membuka aib mantannya, toh juga sekarang sudh cerai, coba fokus ke anaknya dan adik – adiknya,” komentar netizen.***

 

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim laporan ke email [email protected].

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.