Pengakuan ayah Zaskia Gotik terkait isu menantunya punya anak di luar nikah: Masing-masing sudah tahu…

Ayah Zaskia Gotik buka suara soal isu menantunya punya anak di luar nikah (Kolase Instagram.com/@zaskia_gotix dan Tangkapan layar Youtube Indosiar)

delta3.co.id – Ayah Zaskia Gotik, Kosasih memberikan sedikit tanggapan terkait isu menantunya, Sirajuddin Mahmud memiliki anak di luar nikah dengan perempuan bernama Veranosiliyana alias Inez Gonzales.

Memang selama ini baik Zaskia Gotik maupun Sirajuddin Mahmud masih bungkam terkait isu tersebut. Begitupun dengan kuasa hukum Sirajuddin.

Kini, ayah Zaskia Gotik akhirnya memberikan sedikit penjelasan terkait isu miring yang menyeret nama menantunya. Seperti apa? Simak ulasan berikut.

Ayah Zaskia Gotik soal isu menantunya punya anak di luar nikah

Kebahagiaan Zaskia Gotik dan Sirajuddin Mahmud menanti kehadiran buah hati kedua mereka diceritakan oleh Kosasih.

Menurut Kosasih, kondisi rumah tangga pasangan yang menikah pada Juni 2020 itu baik-baik saja. Termasuk saat keduanya menggelar acara 7 bulanan di Balikpapan.

“Alhamdulillah lancar baik-baik saja, Alhamdulillah cewek lagi. Meriah lah Alhamdulillah, apa adanya di sana saja,” kata Kosasih, ayah Zaskia Gotik dilansir delta3.co.id dari YouTube Indosiar pada Jumat, 12 Agustus 2022.

Baca Juga:  Sebut nafkah anak 25 juta dari Sule kecil, Nathalie Holscher beberkan kebutuhan Adzam

Namun, Kosasih menjelaskan bahwa di kehamilan kedua ini ada sedikit perbedaan dari kehamilan Zaskia Gotik yang pertama.

“Yang kedua agak bedanya enggak seperti kayak yang pertama. Bukan masalah apa-apa bawaan anak beda-beda jadi penginnya tiduran saja, di rumah saja enggak kemana-mana,” tuturnya.

Sayangnya, kebahagiaan menanti kehadiran buah hati kedua Zaskia Gotik dan Sirajuddin Mahmud berbarengan dengan isu tak sedap menimpa keduanya.

Perempuan bernama Veranosiliyana atau Inez Gonzales tiba-tiba muncul menuntut pengakuan anak dari pria yang berprofesi sebagai pengusaha tersebut.

Kosasih pun tak mau memberikan komentar lebih lanjut terkait isu menantunya memiliki anak di luar nikah.

“Kalau masalah itu mah sudah lah, masing-masing sudah tahu lah,” ujarnya.

Tapi yang jelas, Kosasih memberikan nasihat kepada Zaskia Gotik untuk tidak memikirkan kabar miring tersebut. 

“Kalau nasihat mah enggak usah kita pikirin, itu saja. Yang penting neng mental kuat,” ucap dia.

Baca Juga:  Sudah mau cerai dari Sule, Nathalie Holscher beri pesan ini ke anaknya: Adzam tidak boleh...

Bukan pelakor

Setelah lama tak muncul, Inez Gonzales akhirnya memberanikan diri untuk memberikan penjelasan secara langsung kepada publik.

Inez menceritakan pertemuan pertama dengan Sirajuddin Mahmud hingga keduanya berhubungan layaknya suami dan istri hingga memiliki seorang anak.

Saat itu kata Inez, Sirajuddin masih menyandang status sebagai duda. “Waktu itu saya merasa tidak ada masalah karena kan saya tidak sedang mengganggu suami orang seperti yang diberitakan,” ungkap Inez di YouTube RCTI – INFOTAINMENT.

Inez Gonzales (Tangkapan layar YouTube RCTI INFOTAINMENT)

Sehingga, Inez menegaskan bukan seorang pelakor. Pasalnya saat itu, Inez mengaku ditinggal menikah oleh Sirajuddin saat sedang hamil.

“Saya hamil kemudian ditinggal, dia menikah dengan orang lain. Bukan (pelakor), saya hamil duluan kemudian dia menikah,” ujarnya.

“Jadi ketika saya berhubungan dengan dia statusnya duda,” pungkas Inez Gonzales. ***

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim laporan ke email [email protected].

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.