Bikin desain mewah kantor RANS Entertainment, Raffi Ahmad berani kasih DP mobil senilai ini ke Irwansyah

Dari sebelah kiri Irwansyah, Zaskia Sungkar, Nagita Slavina dan Raffi Ahmad  (Instagram @irwansyah_15)

delta3.co.id – Bersahabat sejak lama dengan Irwansyah, Raffi Ahmad percayakan projek desain gedung dan interior RANS Entertainment.

Raffi Ahmad mengakui desain hasil dari projek yang diberikan pada Irwansyah sangat memuaskan dan sesuai dengan keinginan Raffi.

Desain tersebut yang nantinya akan direalisasikan Raffi Ahmad sebagai kantor baru RANS Entertainment yang dibangun di wilayah BSD, Tangerang.

“Dia sekarang sebagai designer interior, gue akui bagus. Desain kantor gue,” ujar Raffi yang dikutip delta3.co.id dari tayangan FYP pada Jumat, 12 Agustus 2022.

Tak tanggung-tanggung dalam memberikan honor, Raffi alokasikan DP pada suami Zaskia Sungkar sebuah mobil mewah senilai Rp5,7 miliar.

“Itu sekedar DP nya Irwansyah,” ungkap Raffi.

Baca Juga:  Preview Liga 1 Rans Nusantara FC vs Persija: Pertemuan kedua klub yang sedang terseok-seok

Pemeran Farel dalam film Heart tersebut sempat heran, “DP-nya aja segitu bayangin kan,” kata Irawan.

Menurut Raffi apa yang dia keluarkan sebagai DP sebanding dengan projek pembuatan kantor baru RANS yang terbilang projek besar.

“Memang gue kan disuruh ngerjain kantor RANS yang baru di BSD. Kantor itu besar banget, projek memang besar gitu terus dia bilang ‘ya udah Wan kalo ini buat tanda pengikat dulu’,” kata Irwansyah.

Desain pengerjaan kantor baru Raffi tersebut bukan hanya interiornya saja yang dikerjakan Irwan, tetapi termasuk desain gedung dan sebagainya.

Meski sudah berteman lama dan sering terlibat projek serta bisnis bareng, Raffi dan Irwansyah tak pernah terbelit pertengkaran yang bisa meruntuhkan ikatan persahabatan.

Baca Juga:  Merasa dijebak, begini nasib Riesca Rose melihat Nathalie Holscher banjir job: Beratnya...

“Dulu pernah kita sempet, punya bisnis sama Raffi yang kue juga dan production house, tapi ya udah gitu aja,” kata suami Zaskia Sungkar itu.

“Kalo bertemen cek cok dikit paling balik lagi, gue tipe yang bukan marah-marah ntar juga balik lagi itu biasa lah sama Baim juga gitu,” tanggap Raffi.

“Tapi gue sama Irwansyah gak pernah cekc ok,” ucap Raffi yang disetujui oleh Irwansyah.***

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim laporan ke email [email protected].

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.