Tegas! Haji Faisal tolak bertemu keluarga Thariq Halilintar jika membahas soal ini: Saya gak mau…

Haji Faisal tolak kedatangan keluarga Thariq Halilintar jika berniat membahas ini (Kolase foto Instagram @fuji_an dan @tahriqhalilintar)

delta3.co.id – Santer diberitakan jika keluarga Thariq Halilintar belum juga datang ke rumah Fuji setelah mereka datang ke Indonesia.

Berbagai isu pun merebak, salah satunya rumor yang menyebut keluarga Thariq tidak merestui hubungan adik Atta Halilintar tersebut dengan Fuji. 

Namun rupanya fakta lain terungkap. Diutarakan H. Faisal selaku ayah Fuji, jika pihaknya enggan menerima keluarga Thariq Halilintar jika maksud kedatangannya untuk hal ini. Apa itu? Simak ulasan berikut.

Pertahankan adat istiadat leluhur

Haji Faisal sebagai orang Minang dan juga seorang yang dituakan, mengungkap jika ia patuh pada adat leluhur di mana pihak laki-laki lah yang pertama datang ke rumah perempuan.

Ia mengungkapkan bukan kapasitasnya untuk datang ke rumah laki-laki karena ia berada di pihak perempuan, yang mana sesuai dengan adat harusnya didatangi, bukan mendatangi.

Baca Juga:  Anak sambung kabur dari rumah, Angelica Simperler khawatir dengan pergaulannya

“Saya selaku orang tua dari pihak perempuan, itu kalau di adat saya, bukanlah kapasitas saya untuk menemui orangtua yang laki-laki. Karena saya pihak perempuan,” Kata Haji Faisal di akun YouTube Intens Investigasi, dikutip delta3.co.id pada 10 Agustus 2022.

Ungkap pintu terbuka lebar

Haji Faisal minta Fuji dan Thariq berkarir dulu (Tangkapan layar YouTube Seleb Oncam News)

Lebih lanjut ketika ditanya perihal kedatangan keluarga Thariq untuk bersilaturahmi, ia memastikan membuka pintu lebar-lebar.

Ayah Bibi Andriansyah ini mengungkapkan jika pihaknya dengan senang hati menyambut kedatangan keluarga Halilintar ini untuk bersilaturahmi.

“Ya gak ada masalah (kalau sekadar silaturrahmi), saya yakin kalau saya ke sana pintunya pasti terbuka, dan sebaliknya jika dia ke rumah saya pasti pintu saya terbuka, saya juga suka datang ke rumah Thariq,” ungkap Haji Faisal.

Baca Juga:  Baru saja bertemu dengan Gen Halilintar setelah dari Amerika, ini kekecewaan dari Ashanty

Tegaskan tak ingin Fuji nikah muda

Namun, H. Faisal menegaskan jika dirinya tidak ingin putri bungsunya itu menikah muda. Ia menginginkan Fuji untuk fokus berkarier terlebih dahulu

“Tapi kalau bicara hal-hal tentang anak-anak, belum ada pikiran ke situ, biarkanlah dulu berjalan seperti air mengalir,” ujar Haji Faisal.

“Untuk pernikahan muda belum, saya sampaikan beberapa hari yang lalu, insyallah saya akan mencoba menyampaikan ke anak saya agar janganlah secepatnya menikah muda, berkarirlah dulu,” tegasnya.***

 

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim laporan ke email [email protected].

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.