Haji Faisal beberkan reaksi Fuji saat tahu dirinya gabung partai politik

Haji Faisal saat menghadiri ulang tahun Gala Sky yang ke-2 (Foto: YouTube Fuji an)

delta3.co.id – Haji Faisal baru-baru ini diketahui terjun ke dunia politik dengan bergabung bersama Partai Amanat Nasional (PAN). 

Haji Faisal sendiri memberikan keterangan bahwa anak-anaknya mendukung dirinya untuk terjun ke dunia politik.

Bahkan, Haji Faisal juga mendorong anak-anaknya untuk mengenal dunia politik lewat institusi sekolah. 

“Saya sejak awal, anak-anak saya ini selalu saya mengarahkan sekolahnya ke dunia politik, mulai dari almarhum (Febri Andriansyah),” tambah Haji Faisal di kanal YouTube Seleb Oncam News yang tayang pada Jumat 12 Agustuts 2022

Bahkan dia sempat memiliki cita-cita agar anaknya menjadi pejabat pemerintahan. Tapi nyatanya, mereka punya jalan-jalan sendiri.

Alasan lain Haji Faisal terjun ke dunia politik datang dari ayahnya yang juga terjun di dunia politik tingkat desa. Bahkan ayah dari Haji Faisal juga merupakan sesepuh di kampungnya.

Baca Juga:  Sudah tidak lawan Doddy Sudrajat, Haji Faisal unggah video dirinya satu meja dengan Menteri Perdagangan

Menurutnya, saat ini merupakan waktu yang tepat utuk terjun ke dunia politik karena adanya kesempatan yang terbuka lebar. 

“Usaha sekarang, alhamdulillah makin maju. Cuma kesempatan, sekarang (lagi) ada (untuk terjun ke dunia politik). Terus waktu pun saya punya,” terangnya.

Bahkan Haji Faisal juga menceritakan Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN), Zulkifli Hasan mendatangi bisinisnya beberapa bulan yang lalu menanyai seputar bisnis dan keluarganya.

Menurut penuturannya, Zulkifli Hasan sendiri sempat memberikan saran dan masukan saat itu. Pada saat itu kondisi keluarga Haji Fasial masih dalam keadaan berduka.

Hal tersebutlah yang membuat Haji Faisal merasa terbuka dan tersanjung.

“Dengan sikapnya seorang pimpinan partai (untuk) datang (dan) peduli kepada saya, saya merasa bapak ini adalah orang yang pantas saya hargai, pantas saya hormati, pantas saya ikuti,” ucapnya.

Baca Juga:  Tak direstui Lenggogeni Faruk, tapi Fuji dan Thariq Halilintar Fitting baju lamaran? Ini faktanya

“Dia orang yang peduli ya menurut saya, peduli dengan masyarakat. Saya kan masyarakat ini,” tambah Haji Faisal.

Hal itu pula yang membuat Haji Faisal berdiskusi dengan keluarganya untuk mengikuti jejak Zulkifli Hasan yang sekarang menajdi Menteri Perdagangan. ***

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim laporan ke email [email protected].

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.