Sudah kosongkan jadwal, Raffi Ahmad bakal ke Amerika dan Qatar, manager: Gratis lagi

Raffi Ahmad dan keluarga (Instagram @raffinagita1717)

delta3.co.id – Artis sekaligus presenter, Raffi Ahmad, baru-baru ini melakukan podcast bersama manager pribadinya dalam kanal Youtube Rans Entertainment pada Kamis, 11 Agustus 2022.

Dalam podcast tersebut Raffi Ahmad sendiri banyak menanyakan perihal kehidupan sang manager.

Raffi Ahmad juga sempat terkejut mendapati followers Instagram managernya saat ini mencapai jutaan pengikut.

Untuk meredakan keterkejutannya itu Raffi kemudian membandingkan pengikut Instagram managernya dengan Lala pengasuh Rafathar dan juga Mery sang asisten.

Sejauh ini ternyata sang manager diketahui telah bekerja dengan Raffi Ahmad dari tahun 2017 akhir. Tepatnya sang manager sudah bekerja dengannya selama kurang lebih lima tahun.

Selain bekerja mengatur jadwal Raffi ternyata sang manager juga merangkap menjadwal kegiatan keluarganya dari mulai mama Ami dan juga adik-adiknya.

Baca Juga:  Preview Liga 1 Rans Nusantara FC vs Persija: Pertemuan kedua klub yang sedang terseok-seok

Sang manager kemudian membongkar berbagai jadwal Raffi Ahmad yang terbilang cukup padat di bulan Agustus ini.

Selain itu terbongkar fakta bahwa Raffi Ahmad juga akan segera berkunjung ke negeri Paman Sam alias Amerika Serikat dalam waktu dekat.

Hal itu disampaikan sendiri oleh Raffi Ahmad ketika menanyakan prihal jadwalnya apakah sudah dikosongkan pada saat pergi ke Amerika.

“Jadwal gue kan gue mau pergi katanya mau ke Amerika jadwal gue udah dikosongin belum kalo bisanya dapet,” tanya Raffi Ahmad dikutip delta3.co.id pada Jumat, 12 Agustus 2022 dari kanal Youtube Rans Entertainment.

Manager pribadinya mengaku sudah mengosongkan seluruh kegiatan jadwal untuk acara kepergiannya ke Amerika tersebut.

Baca Juga:  Mengharukan, Raffi Ahmad sudah siapkan hal ini jika dirinya meninggal di usia muda seperti sang ayah

Kepergian Raffi Ahmad ke Amerika sendiri tampaknya tidak hanya untuk jalan-jalan pribadi saja pasalnya sang manager mengungkapkan bahwa kepergian ke Amerika tersebut mengahasilkan uang yang besar dan juga gratis.

“Gede lah, gratis gede lagi,” ungkap manager pribadinya.

Manager pribadinya juga menyampaikan bahwa Raffi Ahmad akan berada di Amerika selama sepuluh hari jika visanya sudah di dapatkan dan diterima.

Selain ke Amerika ternyata Raffi Ahmad juga akan melakukan perjalanan luar negeri ke Qatar pada November yang akan datang selama lima sampai sepuluh hari.***

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim laporan ke email [email protected].

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.