Hamili wanita lain, Sirajuddin Mahmud bakal temui Inez Gonzales, nasib pernikahan Zaskia Gotik disorot

Sirajuddin Mahmud dikabarkan bakal temui Inez Gonzales, nasib Zaskia Gotik ramai jadi sorotan. ( Instagram @zaskia_gotix)

delta3.co.id – Rumah tangga Zaskia Gotik dan Sirajuddin Mahmud tengah dirundung masalah usai hadirnya sosok wanita bernama Inez Gonzales.

Kehadiran Inez Gonzales guna meminta pertanggung jawaban dan pengakuan dari Sirajuddin Mahmud soal anak laki-laki yang telah dilahirkannya.

Diduga isu perselingkuhan Sirajuddin Mahmud dan Inez Gonzales bermula saat Zaskia Gotik sedang hamil anak pertamanya.

Tak mendapat iktikad baik dari Sirajuddin Mahmud, Inez Gonzales beberapa waktu lalu nekat melaporkan suami Zaskia Gotik ke polisi.

Kabarnya akhir Agustus 2022 Sirajuddin Mahmud dan Inez Gonzales akan menjalani sidang mediasi pertama atas laporan Inez.

Suami Zaskia Gotik itu berjanji akan menemui langsung Inez Gonzales saat menghadiri sidang mediasi pertamanya nanti.

Baca Juga:  Selamat! Hamil anak ke 4, Jennifer Bachdim: Selalu bermimpi punya keluarga besar

Hal tersebut disampaikan langsung oleh kuasa hukum Inez Gonzales, Sion Tarigan soal prasyarat pihak tergugat, Sirajuddin Mahmud diwajibkan hadir.

“Berjanji akan menghadirkan prinsipal tergugat, saudara SM akan dihadirkan,” kata Sion, dikutip delta3.co.id dari kanal YouTube Indosiar pada Jumat, 12 Agustus 2022.

Sion Tarigan menegaskan kembali bahwa Sirajuddin Mahmud dan Inez Gonzales diminta wajib hadir oleh hakim saat sidang mediasi nanti.

“Hakim mediatornya meminta wajib hadir prinsipal masing-masing. Vera (Inez) akan hadir, dan hakim tadi juga meminta agar SM hadir,” tegasnya.

Sementara itu, perlu diketahui Inez Gonzales sendiri mengaku dihamili Sirajuddin Mahmud tanpa ada ikatan pernikahan.

Namun sayang saat dirinya hamil usai lakukan hubungan terlarang, Inez malah ditinggal nikah Sirajuddin Mahmud dengan Zaskia Gotik.

Baca Juga:  Sedih banget! Nathalie Holscher ungkap tak kuat bertahan dengan sikap egoisnya Sule: Aku juga punya hati

“Saya hamil kemudian ditinggal dia nikah dengan orang lain. Saya hamil duluan, kemudian dia menikah,” ujar Inez.

Inez juga membantah tudingan dirinya merebut dan berselingkuh dengan Sirajuddin Mahmud saat berstatus sebagai suami Zaskia Gotik.

“Waktu itu saya merasa nggak ada masalah karena kan saya tidak mengganggu suami orang seperti apa yang diberitakan,” jelas Inez.

“Jadi ketika saya dekat dan berhubungan dengan dia, statusnya duda,” sambungnya.***

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim laporan ke email [email protected].

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.