Tak kunjung nikahi Fuji, Atta Halilintar sebut: Semua tergantung keseriusan Thariq

Kedekatan Thariq dan Fuji dikabarkan tak direstui keluarga Gen Halilintar. (Instagram @fuji_an)

delta3.co.id Pasangan selebritis Thariq Halilintar dan Fuji kerap membagikan momen kebersamaan mereka di media sosial masing-masing.

Hingga muncul harapan dari warganet supaya Fuji segera menikah dengan Thariq Halilintar dan banyak juga dari mereka yang menyematkan sebutan couple goal.

Dibalik kemantapan warganet yang mendoakan keduanya berjodoh. Ternyata baru-baru ini mencuat kabar bahwa Fuji terganjal restu dari keluarga Thariq Halilintar.

Namun, hal itu segera ditepis oleh Atta Halilintar selaku anak tertua dengan jawaban bijak.

“Kalau itu mah tergantung dia (Thariq). Kalau dia mau nikah ya aku support lah. Cuma kalau dia nggak ada pergerakan kita tunggu aja dulu,” kata Atta Halilintar seperti dikutip delta3.co.id dalam YouTube Nit Not pada Jumat, 12 Agustus 2022.

Melihat sikap adiknya itu Atta juga menjelaskan kalau Thariq itu punya sikap yang terlalu santai dan belum fokus. “Jadi sulit kalau ngomongin hubungan dia dan Fuji akan berujung ke mana,” katanya.

Baca Juga:  Riesca Rose minta Nathalie Holscher buka mata: Saya biayai anak sendiri, nggak dibantu mantan suami

“Dia kan suka lelet ya. Contohnya aja sampai sekarang nih dari 6 bulan lalu gue suruh bikin lagu, tapi masih nggak ada lagu, padahal saya sudah bikin segala macam,” ujar Atta.

“Karena dia lambat, gerakannya itu nggak sat set sat set. Jadi kadang-kadang saya suka omelin juga,” sambungnya.

Bahkan sang kakak juga mengakui kalau sifat lelet Thariq itu bikin dia sukanya cari cewek terus ujungnya kemana belum ketahuan.

” Ya diomelin pasti lah, kan dia dari dulu memang gitu. Cari cewek terus ya kan

Dia bagus banget sih produktif orangnya,” celetuk Atta sambil tertawa.

Tak hanya sikap Thariq yang dinilai sang kakak lambat. Tapi Atta juga menyikapi kabar terkait restu dari keluarga tentang hubungan sang adik dengan Fuji.

Baca Juga:  Terbongkar! Alasan Nathalie Holscher ngotot cerai, mulai dari selingkuhan hingga Sule melanggar janji ini

“Ya, istilahnya mereka kan belum ada keseriusan apa-apa mungkin, niatnya maksudnya. Kalau misalnya Thoriq ada keseriusan pasti dia akan melakukan sesuatu lah,” ucapnya.

“Kalau orang tua kan tinggal nungguin aja ada keseriusan nggak. Apalagi kalau orang tuaku kan tipikal pengennya apa-apa halal gitu loh,” kata Atta.

Sebagai penutup sang kakak turut memberikan wejangan ke Thariq supaya dia lebih fokus berpikir untuk masa depan.

“Apa-apa harus fokus, lebih konsisten, mikirin masa depan dia mau bikin apa atau segala macam dan jangan lelet,”sambungnya.***

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim laporan ke email [email protected].

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.