Heboh tuduh Riesca Rose pelakor, Nathalie Holscher tak sekalipun ungkit isu perselingkuhan di sidang cerai

Nathalie Holscher. (Instagram/@nathalieholscher)

delta3.co.id – Melalui proses yang panjang dan penuh drama ini, mulai 10 Agustus 2022 kemarin, Nathalie Holscher resmi menyandang status sebagai janda anak satu.

Perceraian antara Sule dan Nathalie Holscher banyak membuat orang lain ikut terbawa-bawa.

Mulai dari Putri Delina yang dianggap tidak suka dengan Nathalie Holscher, hingga yang terbaru ada Riesca Rose yang diserang netizen karena diduga menjadi orang ketiga dalam rumah tangga Sule dan Nathalie Holscher.

Dampak perselisihan ini berdampak banyak pada Riesca Rose. Pemain sinetron preman pensiun itu mengaku bahwa sejak isu dugaan berselingkuh dengan Sule, banyak pekerjaan yang dibatalkan.

Bahkan Riesca Rose mengaku, kabar bahwa dirinya adalah pelakor ini, sampai berefek pada kesehatan anaknya.

“Tolong jangan ganggu aku lagi. Cukup gara-gara masalah ini anak-anak saya dua-dua nya sekarang sakit. Panas nggak turun-turun. Cukup siksa hidup saya. Saya hanya orang biasa yang sedang mencari nafkah dan berusaha membahagiakan anak-anak,” ungkap Riesca Rose melalui Instagram pribadinya, dikutip delta3.co.id pada 12 Agustus 2022.

Baca Juga:  Rela berbagi suami, Yuni LIDA ungkap alasan mau jadi istri kedua Gus Samsudin: Romantis, cuma suka ganjen

Setelah ramai diperbincangkan publik, ternyata ada fakta yang mencengangkan dari hasil sidang perceraian Sule dan Nathalie Holscher.

Ternyata pihak Nathalie Holscher tidak menyentil isu perselingkuhan Sule dengan orang lain di gugatan cerainya.

Hal ini dikonfirmasi langsung oleh kuasa hukum Nathalie Holscher, Madha Besar Surya.

“Kalau terkait hal tersebut, saya tidak bisa menjelaskan. Bisa tanyakan saja ke Mbak Nathalie. Bukan ranah saya untuk menjelaskan hal tersebut,” ujar Madha seperti dikutip delta3.co.id dari Suara.com

Walaupun Madha enggan menjawab soal bantahan isu selingkuh dari pihak Riesca Rose maupun Sule, tapi sang kuasa hukum itu mengaku tidak ada pembahasan tentang perselingkuhan Sule selama menangani perceraian Nathalie Holscher.

Baca Juga:  Gelagat nakal ke sosok ini mulai tercium, Nathalie Holscher nekat susulin hingga ke sini, Sule: Gak percaya?

“Pada intinya, materi gugatan kami tidak ada pembahasan tentang hal itu,” tegasnya.

Sebelumnya pihak Sule sendiri juga sudah mengkonfirmasi isu hubungan gelapnya dengan Riesca Rose adalah tidak benar. Bahyuni Zaili selaku kuasa hukum Sule yakin bahwa kliennya tidak melakukan hal tersebut.

“Saya yakin benar bahwa Kang Sule itu orangnya baik dan tidak akan melakukan hal seperti itu,” ujar Bahyuni.

Pada putusan sidang perceraian, pihak Sule akan memberikan dua unit mobil, satu rumah dan nafkah anak sebesar Rp 25 juta untuk Nathalie Holscher.

Setelah ketok palu pada Rabu, 10 Agustus 2022 kemarin, masing-masing pihak masih diberi kesempatan untuk mengajukan banding jika keberatan dengan hasil putusan dalam waktu 14 hari. 

Jika tidak ada yang keberatan dari masing-masing pihak, maka pengadilan agama akan menerbitkan akta cerai untuk Sule dan Nathalie Holscher.***

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim laporan ke email [email protected].

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.