Meskipun disebut dewasa, Haji Faisal ungkap satu hal yang kurang dari Thariq Halilintar

Haji Faisal sebut hal yang masih kurang dari Thariq Halilintar (Tangkapan layar YouTube Seleb Oncam News dan Instagram Thariqhalilintar)

delta3.co.id – Haji Faisal menyebut Thariq Halilintar sudah dianggap sebagai anaknya sendiri setelah menjadi kekasih hati dari putrinya, Fuji Utami.

Selain itu, Haji Faisal juga mengaku bahwa Thariq Halilintar merupakan sosok pria yang dewasa.

Namun, ternyata Thariq Halilintar masih kurang satu hal nih menurut Haji Faisal. Nah, apa sih hal yang menurut Haji Faisal belum ada di diri Thariq Halilintar? Yuk, simak!

Thariq Halilintar sosok yang dewasa dan pengertian

Saaih Halilintar minta dicarikan jodoh pada Atta dan Thariq. (Instagram @saaihalilintar)

Saat dimintai keterangan terkait isu Thariq Halilintar dan Fuji yang telah melakukan fitting baju untuk acara lamaran, Haji Faisal berikan bantahan. Menurutnya, belum ada pembicaraan resmi tentang lamaran antar Thariq Halilintar dan juga Fuji.

Selain itu, Haji Faisal pun mengaku berharap agar Thariq Halilintar dan Fuji untuk berkarir dan saling mengenal satu sama lain dulu sebelum menempuh jenjang yang lebih serius.

Baca Juga:  Pose sambil megang buah ini, Berlliana Lovell buat pikiran netizen piknik

“Belum, kita belum ada ke arah situ untuk saat sekarang ini, kalau itu tentu harus melalui arah sepakat dulu, arah mufakat dulu, masih panjang,” ungkap Haji Faisal dikutip delta3.co.id dari kanal YouTube Seleb Oncam News pada 12 Agustus 2022.

“Untuk mengarah kepada pernikahan untuk sementara belum ada pembicaraan resmi,” lanjut Haji Faisal.

“Jadi kita memang ingin mereka berkarir dulu, bekerja dulu, artinya mencari penyesuaian-penyesuaian diri lah dulu,” sebutnya.

Sementara itu, saat ditanya tentang pandangannya terhadap Thariq Halilintar, Haji Faisal secara terang-terangan sebut kekasih Fuji itu pria yang cukup dewasa.

“Sejauh ini saya menilai dia, melihatnya, dia cukup dewasa,” ujar Haji Faisal.

Baca Juga:  Ini jawaban berkelas Sule usai difitnah sana-sini selingkuh dengan Riesca Rose: Yang terpenting…

Haji Faisal sebut hal yang masih kurang dari Thariq

Meskipun disebut dewasa, Haji Faisal ungkap hal yang kurang dari Thoriq Halilintar: Dia masih perlu… (Tangkapan layar YouTube Seleb Oncam News dan Instagram Thariqhalilintar)

Di sisi lain, Haji Faisal juga menyebut Thariq Halilintar sebagai pria yang baik dan pengertian kepada Fuji.

“Orangnya baik, orangnya mengerti, paham ya, mungkin karena mengerti dan paham dengan Fuji itu lah makanya mereka melihat semakin hari semakin akrab,” ucap Haji Faisal.

Hal itulah yang menurut Haji Faisal membuat Fuji semakin akrab dengannya.

“Karena Thariq sangat paham dan sangat dengan Fuji sepertinya,” sebut Haji Faisal.

Sementara itu, meskipun dianggap memiliki sifat dewasa, pengertian dan baik, Haji Faisal mengaku bahwa Thariq Halilintar juga masih perlu kematangan.

“Namun demikian tentu kedewasaan itu, memerlukan ya kematangan juga,” pungkas Haji Faisal.***

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim laporan ke email [email protected].