Bikin geleng kepala! Jauh-jauh Lucinta Luna lakukan operasi suara, ucapkan abjad aja masih kaku

Lucinta Luna memamerkan suara baru pasca operasi khodam. (YouTube/Lucinta Luna TV)

delta3.co.id – Lucinta Luna memamerkan suara barunya pasca operasi pembaharuan pita suara yang dilakukannya beberapa waktu yang lalu.

 

Di channel Youtube miliknya LUCINTA LUNA TV, ia membagikan video latihan suara yang dibimbing oleh seorang mentor bernama Adi Jengger.

“EXCLUSIVE LAUNCHING BONGKAR SUARA KHODAM BARU LUCINTA LUNA..!,” tulisnya.

Lucinta Luna juga melakukan latihan dengan bimbingan sang mentor. “Tarik nafas dulu..iya….hirup lalu keluarkan,” ujar mentornya Lucinta Luna

Lucinta Luna coba mengikuti setiap arahan dari mentornya, ia pun tak segan menirukan apa yang diperintahkan padanya.

Adi Jengger meminta Lucinta Luna agar rileks dan mulai latihan berbicara dengan mengucapkan abjad vokal terlebih dahulu.

Ia pun meminta Lucinta Luna agar menghembuskan nafasnya sebanyak tiga kali dan memintanya mengeluarkan dengan pelan.

Karena pada sesi berikutnya, Adi Jengger akan masuk dalam pelatihan melancarkan mengucapkan huruf abjad vokal. “Nah…sekarang kita belajar ucapkan AIUEO yaa..,,” ucap Adi Jengger

Baca Juga:  Komentari wajah baru Lucinta Luna, Frans Faisal: Bingung bedain sama ayang Marissya Icha

Sembari menahan rasa sakit pasca operasi suaranya, Lucinta Luna melafalkan huruf abjad vokal secara perlahan-lahan.

Jika dilihat dalam tayangan video Youtubenya, Lucinta luna terlihat belum lancar dan masih kaku dalam mengucapkannya, sesekali ia terhenti akibat luka yang masih dirasa sakit.

Layaknya bayi yang baru belajar mengenal huruf abjad, begitupun dengan kondisi terbaru suara Lucinta Luna seperti yang terpantau dalam tayangan videonya.

Adi Jengger pun berupaya menenangkan Lucinta Luna dan meminta ia menghembuskan nafas untuk kesekian kali. “Ya udah oke..tarik nafas lagi oke..,” pinta Adi Jengger

Sebagai informasi tambahan, sosok Lucinta Luna memang dikenal publik sebagai artis multitalenta yang memiliki gaya unik tersendiri.

Lucinta Luna yang terkenal dengan tingkahnya yang humoris, telah melakukan operasi di beberapa bagian anggota tubuhnya.

Baca Juga:  Tampil dengan wajah baru seperti Barbie, Lucinta Luna jelaskan mengenai proses operasinya: Awalnya sakit...

Bagian tubuh yang telah diperbaharui oleh Lucinta Luna diantaranya beberapa bagian di sekitar wajah, termasuk organ tubuh dalamnya, seperti Rahim.

Upaya memperbaharui beberapa bagian tubuhnya, dilakukan oleh Lucinta Luna karena terinspirasi dari salah satu personil girls band Korea, yakni Lisa Black Pink,

Kecintaan Lucinta Luna pada girlband Korea sangat besar, terbukti dari hasil operasi yang dilakukannya sangat mirIp dengan salah satu girlband asal Korea.

Pasca melakukan operasi, Lucinta Luna disebut-sebut jadi lebih mirip dengan cewek-cewek Korea, termasuk pakaian yang dikenakan Lucinta Luna sehari-hari bak model Korea.

Belum lama ini, Lucinta Luna perdana membagikan suara barunya ketika sudah melakukan operasi pembaharuan pita suaranya.

Bersama salah seorang kawannya, Lucinta Luna akan diajarkan menirukan suara burung sekaligus mengajarkannya bicara dengan yang dipandu oleh Coach Adi Jengger.***

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim laporan ke email [email protected].

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.