Ulah komika Uus sukses bangun image buruk terkait kondisi rumah tangga Boris Bokir

Boris Bokir (Sumber foto: instagram.com/@borisbokir_)

delta3.co.id – Tengah memandu sebuah acara bersama pesinetron Angel Karamoy, tidak disangka Boris Bokir kedatangan bintang tamu merupakan salah satu sahabat karibnya, komika Uus.

Tak hanya sama-sama peserta ajang pencarian bakat SUCI, baik Uus dan juga Boris Bokis pernah menghabiskan waktu kuliah di kota Bandung hingga membuat suatu tayangan bareng dengan komika lainnya, Gilang Bhaskara.

Reaksi tersebut langsung mengundang gelak tawa karena kehadiran Uus yang datang tanpa sepengetahuan Boris Bokir.

Ditambah dark jokes yang selalu keluar dari mulut keduanya membuat suasana di dalam studio semakin semarak.

Lantas, sejauh apa kedekatan Boris Bokir dan Uus?

Kedekatan antara Uus dan juga Boris Bokir diketahui sudah cukup lama. Semua bermula saat keduanya masih sama-sama menetap di kota Bandung, Jawa Barat pada 2012 silam.

Bahkan, baik Boris Bokir dan juga Uus memulai karir sebagai Stand Up Comedy Indonesia (SUCI) secara berbarengan hingga sukses bareng seperti sekarang.

Baca Juga:  Digugat Rp17,5 miliar, Sirajuddin Mahmud akan temui Inez Gonzales di sidang mediasi mendatang

Hal itu juga dikemukakan oleh Angel Karamoy yang tengah memandu acara tersebut.

Seolah mewanti-wanti agar tak ingin rahasianya dibongkar sang sahabat. Ia justru mengeluarkan jokes kondisi rumah tangga sang sahabat seolah sedang tidak baik-baik saja.

Hal itu bermula ketika Angel Karamoy mempertanyakan hal tersebut kepada sang sahabat Uus.

“Aku pernah nonton di acara Kuy! Entertainment (acara yang sempat dipandu oleh Boris dan Uus) waktu tayangan kalian yang istrinya pada datang. Kata istrinya (Boris), dia main terus. Benar gak?” tanya Angel.

Ia  mencontohkan reaksi mereka seolah senang saat menjadi bintang tamu spesial, Uus justru memperagakan reaksi pemilik nama lengkap Boris Thomson Manulang tersebut tampak flat (biasa-biasa saja).

Bahkan, Uus juga mengungkapkan kebiasaan sang sahabat yang tidak pernah langsung pulang setelah melakukan aktivitas syuting di program acara tersebut.

Namun, saat didatangi sang istri, Boris justru tak bisa seleluasa biasanya untuk menyambangi live music seperti biasa.

Baca Juga:  Netizen auto heboh! Angel Karamoy jadikan sosok artis Indonesia ini fantasi liarnya, tapi si cowoknya sudah…

“Aduh, gak bisa janjian lagi. Biasanya sehabis program Kuy! Gading ama gua jalan. Namun kali ini langsung pulang,” ungkapnya.

“Pulang lah langsung, orang udah kena grebek,” timpal Boris.

Bahkan, Boris Bokir mengungkapkan black campaign lainnya yang pernah diungkap oleh Uus sebagai jokes internal hingga menjadi bumerang untuk dirinya sampai sekarang. Hal yang awalnya menjadi bercandaan tersebut kemudian dianggap serius oleh netizen.

Dirinya selalu dipertanyakan oleh netizen setiap kali menggunggah video sang anak di akun Instagram pribadi miliknya.

Seolah, dengan cara memposting Shaloom (nama anak semata wayang Boris dengan Irma) disinyalir dirinya tengah meminta izin untuk malam harinya pergi ke salah satu klub malam.

“Kalau posting tentang anak wajar dong. Ini aku enggak,” ungkapnya.

Boris kembali menambahkan, “Lihat deh Boris, kalau siangnya posting Insta Story anak, pasti malamnnya mau live music”.*** 

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim laporan ke email [email protected].

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.