Gali kuburan sendiri! Karir Nathalie Hoslcher terancam tamat pasca diduga sindir Rizky Febian begini

delta3.co.id – Pasca perceraiannya dengan Sule, Nathalie Holscher banyak mendapat simpati karena dianggap memiliki ketegaran dalam menjalani hidup.

Namun hal itu sepertinya tak berlaku sekarang. Kini ia ramai dihujat pasca diduga menyindir Rizky Febian saat anak sulung Sule itu memuji sikap diam Putri Delina kala diterpa gosip miring.

Lantas, apa yang bisa membuat Nathalie Holscher bak menggali kuburan sendiri? Simak ulasan berikut.

Pujian Rizky Febian untuk sang adik

Saat hadir dalam acara Kata Cinta an Intimate Concert yang di tayang di kanal YouTube Sule Productions pada beberapa waktu lalu, Rizky memuji adik perempuannya tersebut.

Ia menyebut bahwa Putri adalah perempuan terkuat di keluarganya yang mampu melewati semua cobaan dengan begitu kuat. Diketahui jika Putri Delina sempat dituding menjadi dalang dari perpisahan ayah dan ibu sambungnya tersebut.

“Aku cuma mau bilang, Putri ini adalah satu-satunya anak perempuan terkuat di keluarga. Terlepas omongan miring di luar sana, saya selalu mengajarkan ke dia. Dan, dia yang selalu mengingatkan saya diam itu jauh lebih baik, diam itu adalah emas,” kata Rizky Febian.

Baca Juga:  Sule klarifikasi soal kabar dirinya menikah lagi dengan seorang wanita: Lah gua mah gak apa-apa, orang sendiri

Tak selang berapa lama, Nathalie kedapatan mengunggah sebuah status di Instagram story-nya yang menyinggung soal diam adalah emas seperti yang diucapkan Rizky Febian sebelumnya.

“Dulu selalu menerapkan ‘Silent is Gold’, di sindir-sindir = silent is gold, mau dijatuhkan = silent is gold, disakitin = silent is gold,” tulis Nathalie di laman Instagramnya @nathaliholcsher yang diunggah pada Selasa, 09 Agustus 2022.

“Kalo silent’ an lama2 suka dimanfaatin, kadang suka bingung kalau dibilang tau kebenarannya, kebenarannya kayak apa sih?” sambung Nathalie.

Ia pun memberi semangat pada dirinya sendiri yang berujar jika meski seorang anak yatim piatu namun bisa berdiri tegar da kuat.

“Semangatku untuk hari ini dan seterusnya, hai Nathalie walaupun kamu yatim piatu tapi kamu gak sendiri, kamu kuat, dan kamu bisa,” ucap Nathalie Holscher.

“Terkadang yang gak punya siapa-siapa dan gak punya apa-apa suka di salah gunakan,” tutupnya.

Nathalie Holscher ramai dihujat netizen pasca diduga menyindir Rizky Febian terkait ucapan manisnya terkait Putri Delina

Namun, status Nathalie ini yang diunggah ulang oleh akun Instagram @pembasmi.kehaluan.reall, justru memantik reaksi kontra netizen. Termasuk di antaranya yang menyebut jika wanita 30 tahun ini terlalu caper segala macam dibuat konsumsi publik.

Baca Juga:  Blak-blakan Prilly Latuconsina ingin bunuh diri karena dibully, tak sadar karena masalah ini...

Bahkan ada pula yang menyebut jika ia bak menggali kuburan sendiri di saat karirnya yang mulai meroket.

“Gali kuburan sendiri nih ibu, udah baik diam,” komentar salah seorang netizen.

“Awal nya sih tim natalie tpi keseringan caper jadi no respect,” komentar netizen lainnya.

“Ikh gue ilfil sama natali lu kaya bocah blm siap berumah tangga kek nya ? Rumah tangga baru seumur jagung juga udah geger lu tau ga si rmh tangga ujian bnyk , apa lagi lu nikah sama lakilaki sdh punya anak banyak harus nya lo tau konsekuensinya krn anak tiri lu banyak dan lu hrs sebelum memutuskan menikah pikirkan matang,” sahut netizen lain.

“Pdhl iky lg nasehatin adeknya kenapa natali jd kyk kebakaran jenggot gitu, sebagai org yg lbh tua harusnya gk terus2 curhat d sosmed… kcuali klo iky ngata2in Natalie wajar singgung?,” timpal yang lainnya.***

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim laporan ke email [email protected].