Riesca Rose ungkap kerugian usai dituding menjadi orang ketiga rumah tangga Nathalie Holscher dan Sule

Riesca Rose angkat bicara terkait kerugian usai diisukan menjadi orang ketiga dalam rumah tangga Nathalie Holscher dan Sule. (Foto: Instagram @rieca_rose)

 

delta3.co.id – Di tengah proses perceraian yang masih bergulir di Pengadilan Agama Cikarang, tiba-tiba saja publik dihebohkan dengan isu adanya orang ketiga di dalam rumah tangga Nathalie Holscher dan Sule yang menyeret nama penyanyi Riesca Rose.

Sebelumnya Putri Delina sempat disebut-sebut sebagai penyebab perceraian antara Nathalie Holscher dengan Sule. Namun, Nathalie Holscher membuka tabir baru prahara rumah tangganya dengan Sule disertai bukti rekaman suara yang diduga menyeret nama Riesca Rose.

Bocornya rekaman suara yang diduga penyanyi jebolan ajang pencarian bakat Riesca Rose diunggah Nathalie Holscher di Instagram hingga menjadi viral. Dituding sebagai penyebab keretakan rumah tangga Nathalie Holscher dengan Sule membuat Riesca Rose merasa terganggu hingga mengalami kerugian.

Sule diketahui menjalin komunikasi dengan Riesca Rose melalui sambungan telepon untuk minta ditemani dan diduga menawarkan sejumlah uang ketika Nathalie Holscher sedang berada di Singapura bersama anak-anak.

Baca Juga:  Thariq Halilintar ceritakan tanggapan keluarga soal hubungannya dengan Fuji, netizen: Sesak napas

Dikutip delta3.co.id dari kanal YouTube Intens Investigasi pada Senin, 8 Agustus 2022, usai namanya dikaitkan sebagai orang ketiga dalam biduk rumah tangga Nathalie Holscher dan Sule, Riesca Rose panen hujatan dari netizen dan kehilangan pekerjaan.

“Sedih…sedih banget dapet apa kabar kayak gini ya sedih banget ya disayangkan karenakan selama ini kita kenal baik, dan juga kabarnya selingkuh makanya kaget, jadi dibully netizen ya makanya kaget sampe waktu itu yang paling sakit ada yang komen ke apa foto anak sendiri sampe ngatain anak parah banget itu sakit banget, kenapa sih menghinanya sampe gitu banget kok sampe hilang pekerjaan,” ungkap Riesca Rose.

Menghadapi hujatan dari netizen yang menyudutkan dirinya Riesca Rose berani menantang Nathalie Holscher dan Sule untuk bertemu secara baik-baik setelah konflik mereda.

Baca Juga:  Dinilai hanya cari perhatian, Nathalie Holscher kembali bikin netizen geram: Enak ya nikah...

“Kaget…kaget ya intinya mah dibilangin enggak ada hubungan apa-apa sama Kang Sule gitu loh, jadi janganlah sampai menggiring opini yang enggak-enggak kalo emang hhmm…Kalo Nathalie ngiranya saya selingkuhannya Kang Sule kenapa ya…Ayo kita ngobrol bareng-bareng bertiga lebih baik gitu jangan menggiring opini,” kata Riesca Rose.

Riesca Rose menunggu lampu hijau baik dari Nathalie Holscher maupun Sule untuk bertemu dan meluruskan isu yang menyudutkan dirinya.

Terakhir penyanyi cantik Riesca Rose berpesan kepada netizen supaya berhenti menghujat dan berspekulasi karena tidak mengetahui apa yang sebenarnya terjadi.

“Ya buat para netizen udah ya jangan saling menghujat karena kaliankan enggak tau apa yang sebenarnya terjadi, apa yang dilihat apa yang didengar belum tentu itu benar,” ucap Riesca Rose.***

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim laporan ke email [email protected].

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.