Gisella Anastasia mengaku kesal karena banyak orang yang masih ingat video tak senonoh yang pernah tersebar

Gisella Anastasia mengaku kesal karena banyak orang masih ingat video (Instagram @gisel_la)

delta3.co.id – Gisella Anastasia pernah menjadi perhatian publik karena terlibat video asusila bersama mantan pasangannya, Michael Yukinobu de Fretes pada November 2020 lalu.

Video berdurasi 19 detik tersebut cepat tersebar ke media sosial hingga membuatnya dihujat oleh banyak orang.

Meski sempat tidak mengakui jika pelaku dalam video tersebut merupakan dirinya, akhirnya Gisella Anastasia mengakui jika video yang tersebar memang dia dan Michael.

Namun, kejadian yang menimpa Gisel di masa lalu ternyata masih diingat banyak orang bahkan ketika bertemu dengannya masih ada orang yang mengingat video tersebut.

“Pasti ga sedikit yang ngebatin gitu setiap liat mukaku dan atau @shannonnwong lewat di explore page-nya atau ga sengaja keliatan entah dari mana. Banyak yg masih sebel dan ingat our past.

Baca Juga:  Karena iri? Verrell Bramasta salahkan sosok ini saat dia dihujat oleh netizen dan dicap lebay: Paling kaya...

“Komen jelek di kolom komentar atau di halaman live kalau aku lagi dagang Madame Gie hihi,” ujar Gisel dikutip dari Instagram @gisel_la pada 8 Agustus 2022.

Aku cuma mau bersyukur di Minggu pagi ini, bahwa kita manusia yang temptnya salah dan khilaf karena ketidaktahuan atau apa pun ini sudah dimaafkan, diampuni dan dikasihi oleh Tuhan kita.”

“Dikasih kesempatan buat melanjutkan hidup, berkarya. Kalau dibilang kok enak habis salah masi ada aja kerjanya. Ya memang enak kalau jadi anak Tuhan ternyata kita mah ga pantes.” kata Gisel.

Melihat video tersebut banyak warganet yang memberikan komentar jika semua orang pasti pernah melakukan kesalahan dan tidak seharusnya kesalahan orang lain harus diungkit kembali.

Baca Juga:  Sorot wajah bengkak Hotman Paris, Razman Arif Nasution: Benar keracunan obat atau keracunan pikiran?

“Sebenarnya semua orang pasti punya salah, but ditutupin, dan kadang orang gak bisa ngaca seenaknya selalu menyudutkan pihak yang lagi berbuat salah tanpa melihat dirinya sendiri, strong Mami Gisel,” ujar netizen.

“Setiap manusia pasti ada letak salahnya kak ga ada manusia yg ga ngelakuin kesalahan,” sahut netizen lainnya.**

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim laporan ke email [email protected].

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.