Nathalie Holscher unggah dugaan rekaman Sule selingkuh, Riesca Rose singgung soal UU ITE

Riesca Rose (Instagram @riesca_rose)

delta3.co.id – Dugaan rekaman percakapan perselingkuhan antara Sule dan Riesca Rose menjadi sorotan pasca di unggah Nathalie Holscher pada Instagram Storynya. Riesca Rose dituding sebagai penyebab retaknya rumah tangga Nathalie Holscher.

Menanggapi rekaman suara yang beredar, Riesca Rose menegaskan bahwa dirinya tidak ada hubungan dengan Sule, hanya sekedar rekan kerja.

“Kaget juga, tiba-tiba ada menggiring opini kalau saya adalah selingkuhan kang Sule,” kata Riesca dikutip delta3.co.id dari YouTube SCTV pada Senin, 8 Agustus 2022.

Rekaman yang diunggah Nathalie Holsher diduga percakapan perselingkuhan, itu pun di bantah Riesca Rose bahwa hal tersebut candaan.

“Padahal hanya iseng, iseng antar teman aja, semuanya juga kayak gitu kok bercandanya,” ujar perempuan 31 tahun tersebut.

Baca Juga:  Ogah jadi kekasih Sule, Riesca Rose: Saya nggak pernah lihat laki-laki dari uang

Penyanyi bernama asli Riesca Rossiana mengatakan terkait dengan pencemaran nama baik, tidak terpikirkan untuk saat ini. Sedangkan untuk penyelesaian Riesca meminta untuk duduk bersama antara Sule dan Nathalie Holscher.

“Kalau dibilang pencemaran nama baik, itu kan sebenernya undang-undang ITE ya. Tapi buat apa dimasalahin kayak gitu kita kan sama-sama single fighter berjuang untuk anaknya,” ucap Riesca Rose.

Riesca menjelaskan dalam video rekaman yang beredar tersebut, tidak ada pembicaraan tentang perselingkuhan.

“Dalam video itu saya tidak ada bilang kalau saya mengakui selingkuh sama Sule, enggak ada lho,” tegas penyanyi jebolan AFI tersebut.

Riesca mengaku dirugikan, lantaran banyak kerjaannya yang di batalkan akibat tudingan tersebut. Bahkan dugaan perselingkuhan tersebut membuat Riesca banyak dihujat netizen.

Baca Juga:  Diduga jadi korban begal cinta Ririn Dwi Ariyanti, penyanyi dangdut ini kini bahagia dengan suami berusia muda

“Jadi di-bully netizen itu yang paling sakit sampe waktu itu dikomen foto anak sendiri, ngatain anak parah banget, kenapa harus menghina segitunya, sampai hilang kerjaan, itu ngerugiin ya,” ungkapnya dikutip delta3.co.id dari Suara.

Sementara itu, Sule juga membantah tudingan perselingkuhan dengan Riesca Rose.

“Ya itu tanya sama Nathalie saja dengan upload itu keluar, tanya Nathalie kalau saya kasar dan lain-lain, harusnya tanya dia yang merasakan,” tegas Ayah Rizky Febian.

Sule juga mengatakan bahwa dalam berumah tangga dirinya tidak pernah berselingkuh dengan siapapun.

“Kalau saya mah, kalau dalam rumah tangga yang terpenting nggak selingkuh,” tegas Sule.***

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim laporan ke email [email protected].

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.