Dicibir sibuk keliling podcast saat ada masalah dengan Sule, Nathalie Holscher: Niatnya mau klarifikasi

Nathalie Hoscher menanggapi cibiran netizen soal dirinya yang hadir di banyak podcast (YouTube Melaney Ricardo)

delta3.co.id – Nathalie Holscher menanggapi cibiran netizen yang menyebutnya sibuk menghadiri berbagai podcast untuk menceritakan masalahnya dengan Sule dan keluarga.

Nathalie Holscher menegaskan, ia menghadiri berbagai podcast itu untuk mengklarifikasi berita yang simpang siur.

Hal ini diungkapkan Nathalie Holscher saat diwawancarai oleh Melaney Ricardo, yang tayang di kanal YouTube Melaney Ricardo.

“Ada orang yang bilang, ‘Si Nathalie sekarang ni semenjak ada problem, kerja muter-muter mulu di podcast.’ Nyampe nggak di kuping kamu?” tanya Melaney Ricardo, dikutip pada Senin, 8 Agustus 2022.

“Nyampe,” jawab Nathalie Holscer.

Lebih lanjut, Melaney Ricardo menanyakan mengapa Nathalie Holscher akhirnya memilih untuk hadir di beberapa podcast menceritakan masalahnya dengan Sule.

“Kenapa akhirnya elo akhirnya memutuskan untuk sharing, terbuka melalui podcast-podcast temen-temen artis yang kamu percaya,” katanya.

Baca Juga:  Gegara digosipkan begini, Nathalie Holscher pusing ladeni kelakuan aneh orang-orang: Gak tahu deh

Nathalie Holscher menyebut, niatnya adalah untuk memberi klarifikasi bahwa hubungannya dengan pihak Sule sebenarnya baik-baik saja.

“Mungkin kalo sharing itu termasuk klarifikasi ya, untuk aku ya. Jadi, yang kemarin-kemarin beritanya simpang siur di mana-mana,” kata Nathalie.

“Jadi aku cuma pengen aku klarifikasi sebenarnya seperti ini, seperti ini dan hubungan kita ya semuanya baik-baik aja. Dengan keluarga pihak sana juga baik-baik aja, jadi ya udah, clear,” lanjutnya.

Mendengar itu, Melaney Ricardo bagaimana perasaan Nathalie Holscher membaca cibiran-cibiran netizen.

“Hod did you feel pada saat kamu baca komen itu? Sebel atau seperti, Nat?” tanyanya.

Nathalie Holscher mengaku dirinya memang kesal. Pasalnya, ia hanya ingin mengklarifikasi. Ibu satu anak ini mengaku merasa perlu memberi klarifikasi sebab ia tidak mau memiliki citra yang jelek di luar sana.

Baca Juga:  Merasa geram, Nagita Slavina tak segan singgung suporter bola yang tak henti ejek Rafathar: Makin gak lucu!

“Jadi aku klarifikasi di situ apakah benar yang netizen yang bilang kayak gini gini. Terus yang podcast sebelumnya, ya aku menjelaskan tanpa menyudutkan,” katanya.

Nathalie Holscher juga membeberkan bahwa ia sebenarnya sudah menyaring undangan podcast dan acara TV. Ia mengaku tidak ingin lagi membicarakan masalahnya dengan Sule.

“Dan memang kalau boleh jujur, Cuma di sini aja ya aku jujur, mau di podcast, mau di acara TV, aku selalu bilang sama manajerku, tolong difilter,” kata Nathalie Holscher.

“Jadi, kalo misalkan ada bahas masalah-masalah tentang keluarga atau yang kayak gimana-gimana, aku nggak mau. Paling bahasnya ya udah tentang aku, hidup aku sekarang, tentang Adzam, dan adik-adik aku,” tambahnya.

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim laporan ke email [email protected].

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.