Merasa geram, Nagita Slavina tak segan singgung suporter bola yang tak henti ejek Rafathar: Makin gak lucu!

delta3.co.id – Nagita Slavina kembali memberikan tanggapannya soal perlakuan tak baik suporter bola terhadap putra sulungnya, Rafathar Malik Ahmad.

Bahkan, Nagita Slavina mengungkapkan jika tindakan suporter bola Persija mengejek Rafathar saat timnya, RANS Nusantara kalah, semakin tidak ada kesan lucunya.

“Aku tahu, terus aku mikir ini kok makin lama makin nggak lucu nih, banyak beritanya. Tindakan preventif yang bisa kulakukan akhirnya aku kasih tahu dia (Rafathar) daripada dia tahu dari orang,” kata Nagita Slavina dikutip dari YouTube TS Media.

Istri Raffi Ahmad itu juga menyebut Rafathar sempat menangis dan kesal. Ia menakutkan hal yang lebih parah terjadi.

“Nangis, sedih (Rafathar) cuma daripada suatu hari dia ingin nonton kan terus baru tahu gitu, takutnya dia malah drop,” ujar Nagita Slavina.

Baca Juga:  Akui pernah tidak harmonis, Aurel Hermansyah blak-blakan soal hubungannya dengan Krisdayanti

Sebagai seorang ibu, ia mengungkapkan kesedihan dan kekecewaannya pada perlakuan buruk yang menimpa sang anak.

Akan tetapi, ia juga mencoba untuk mengerti kebodohan para suporter bola yang tidak tahu bahwa tindakannya sebagai bentuk bullying.

“Mungkin mereka belum tahu, bahkan banyak orang yang melakukan itu (bully) tanpa sadar sebenarnya. Dan itu punya dampak besar untuk orang lain,” kata Nagita Slavina mencoba mengerti situasi.

“Bingung juga kalau mau marah, kayak mau marah sama angin kan. Memberikan pengertian, aku juga bingung sih,” kata Nagita Slavina menambahkan.

Sebagai jalan tengah, ia akhirnya melakukan hal yang bisa dilakukan, yaitu dengan menjaga mental Rafathar saja. Sebab, ia tak bisa mengontrol tindakan orang lain.

Baca Juga:  Tak bisa hidup tanpa Nagita Slavina, Raffi Ahmad ingin meninggal dunia duluan  

“Aku sih mencoba kasih tahu dia (Rafathar) kalau semua orang nggak selalu suka sama kita, walaupun dia merasakan sebal atau kesal ya enggak apa-apa. Selama kita enggak jahatin orang,” tutur Nagita Slavina.

“Aku nggak bisa kontrol orang lain, tapi aku bisa jagain anakku saja,” kata Nagita Slavina. ***

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim laporan ke email [email protected].