Edan! Honda mampu jual 557 unit PCX160 dan ADV160 hanya dalam waktu 10 hari

Honda ADV160 di pameran GIIAS (Mufrod)

delta3.co.id – Produsen motor Honda langsung senyum lebar, pasalnya dua produk yang baru saja mengaspal di pasar sepeda motor Indonesia langsung mendapat minat besar dari konsumen. Bahkan pencapaian penjualan PCX160 dan ADV160 tembus 557 unit hanya dalam 10 hari saja.

Angka penjualan tersebut diraih PT Astra Honda Motor yang membuka beberapa booth di ajang pameran yang dikenal khusus menampilkan kendaraan roda empat ini. Keikutsertaan AHM sendiri sebagai salah satu dukungan bagi pertumbuhan industri otomotif nasional.

Di atas kertas, kedua model yang menjadi pamungka dan banyak dipilih konsumen yang hadir pada pameran GIIAS. mencatatkan Honda PCX160 terjual hingga 349 unit, sedangkan ADV160 dengan gaya adventure terjual hingga 208 unit.

”All New Honda PCX160 dan New Honda ADV160 menjadi pusat perhatian penjunjung booth Honda selama GIIAS 2022. Terima kasih atas kepercayaan pengunjung yang telah memilih sepeda motor Honda. Kami akan terus melanjutkan komitmen menghadirkan sepeda motor sesuai dengan kebutuhan dan gaya hidup konsumen dengan dukungan layanan purna jual terbaik,” ungkap General Manager Sales AHM Ignatius Didi Kwok.

Baca Juga:  Squid Game season 2 kabarnya akan rilis akhir tahun mendatang, Hwang Dong Hyuk ungkap ada alur baru

Secara total Honda mampu membukukan angka penjualan hingga 1.882 unit dari seluruh model sepeda motor yang dipamerkan. Dengan model lain diantaranya Honda Vario series, dan Honda Scoopy. Motor ikonik yang baru diluncurkan Honda ST125 Dax pun laris dipesan pengunjung GIIAS.

Honda PCX160 merupakan motor skuter matik 4 katup enhanced Smart Power plus (eSP+), serta memiliki teknologi minim gesekan dan performa yang meningkat, ditunjang fitur Honda Selectable Torque Control (HSTC) pada tipe ABS dan e:HEV, skutik ini memberikan rasa aman bagi pengendara saat melintasi jalan yang licin.

Sementara itu, New Honda ADV160 yang dibekali desain tough and robust yang proporsional, semakin sesuai dengan karakter pengendara yang aktif. Skutik ini semakin bertenaga melalui mesin baru 160cc 4 katup eSP+ (enhanced Smart Power Plus) yang menyuguhkan performa responsif dalam berkendara harian maupun saat mengeksplorasi pengalaman baru. Fitur dan sentuhan teknologi tinggi yang disematkan pun mengukuhkan New Honda ADV160 sebagai teman berkendara terbaik untuk aktualisasi diri.

Baca Juga:  Duh! Perilisan iPhone 14 terancam mundur gegara kisruh China-Taiwan

Model lain yang juga menjadi tulang punggung penjualan sepeda motor Honda di GIIAS 2022 adalah Vario Series (Vario160 dan Vario125) yang terjual 359 unit, skutik fashionable New Honda Scoopy yang mencatatkan penjualan 335 unit, Honda BeAT series sebanyak 280 unit, serta diikuti Honda Genio dan sepeda motor sport adventure touring Honda CB150X.

Uniknya Honda mampu membukukan penjualan motor ST125 Dax yang sangat diluar dugaan, dimana motor dimensi mungil dengan harga Rp80 juta-an ini rupanya laku dengan angka penjualan mencapai 127 unit.

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim laporan ke email [email protected].

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.