Cicilan Suzuki S-Presso bikin kaget sebulan Rp2 juta, karyawan gaji UMR silahkan merapat

Suzuki S-Presso (Mufrod)

delta3.co.id – Peluncuran Suzuki S-Presso di Pameran GIIAS 2022, langsung mendapat sorotan pengunjung. Mobil city car terbaru racikan India ini ditawarkan dengan harga Rp100 juta-an.

Dengan harga tersebut, memungkinkan Suzuki memenuhi kebutuhan konsumen yang membutuhkan mobil dengan harga terjangkau bisa tercapai. Salah satunya skema cicilan yang terjangkau bahkan terbilang sangat murah bagi karyawan dengan penghasilan upah minimum regional (UMR).

Saat ini Suzuki S-Presso ditawarkan dengan harga menarik, dengan 2 varian transmisi yang berbeda. Ada yang manual dengan 5 percepatan pada harga Rp 155 juga, sementara AGS dengan harga Rp 164 juta.

Banderol Suzuki S-Presso tersebut bisa didapatkan dengan cicilan melalui Suzuki Finance menggunakan skema ADDB sebesar 30 persen. Berikut detail skema cicilan Suzuki S-Presso bagi karyawan gaji UMR:

Baca Juga:  Layaknya anak emas Honda rayakan 10 tahun produksi Brio di Indonesia, ternyata tulang punggung

Suzuki S-Presso M/T merupakan tipe terendah yang ditawarkan dengan harga paling murah yakni Rp155 juta, dengan skema tersebut konsumen bisa melakukan cicilan ringan melalui uang muka 30 persen atau setara Rp46,5 juta. Berikut skema cicilan.

Cicilan tenor 60 bulan: Rp 2.540.000

Cicilan tenor 72 bulan: Rp 2.226.000

Cicilan tenor 84 bulan: Rp 2.015.000.

Model mobil terbaru Suzuki S Presso disebut rival Honda Brio. (Mufrod)

Suzuki S-Presso AGS

Sedangkan untuk Suzuki S-Presso transmisi matik atau dikenal AGS yang dibanderol dengan harga Rp164 juta, Suzuki Finance juga menyediakan cicilan ringan sebesar Rp2,1 juta setiap bulannya dengan tenor 84 bulan.

Suzuki S-Presso merupakan city car dengan dimensi panjang sampai 3.565 mm, lebar 1.520 mm, dan tinggi 1.565 mm dengan jarak sumbu roda (wheelbase) 2.380 mm. Sektor pacunya mobil ini menggunakan mesin K10B yang dikenal cukup efisien.

Baca Juga:  Ternyata begini cara Suzuki kelola limbah baterai bekas mobil hybrid di Indonesia

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim laporan ke email [email protected].

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.