Honda Civic RS sabet gelar mobil favorit sepanjang pameran GIIAS 2022

Honda Civic RS jadi mobil favorit di ajang GIIAS 2022 (Mufrod)

 

delta3.co.id – Sepuluh hari penyelenggaraan pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022, menghadirkan banyak model mobil unggulan para produsen. Namun ada satu mobil racikan Honda yang di dapuk sebagai favorit sepanjang pameran GIIAS berlangsung.

Honda Civic RS merupakan model yang dipilih pabrikan mobil asal Jepang ini, dengan pilihan warna Ignite Red Metallic yang cukup dominan dan mencolok diantara deretan model mobil yang dipamerkan Honda.

Model Civic menjadi favorit di pameran GIIAS tentu bukan hal aneh, selain mobil ini memiliki sejarah panjang di pasar otomotif Indonesia sejak tahun 1976. Generasi terbaru Civic RS saat ini banyak diminati konsumen tak lepas dari desain sporti yang sangat kental.

Baca Juga:  Pilihan mobil dengan biaya perawatan murah layak untuk dipinang pakai harian

Tak hanya mengandalkan tampilan sporti mulai dari eksterior dan interior saja, Honda Civic RS juga menawarkan teknologi canggih, dimana Honda Sensing yang menjadi gitur keamanan dan keselamatan telah tersemat untuk mobil ini.

Sebelumnya, Honda Civic RS juga telah mendapatkan peringkat bintang 5 dalam tes New Car Assessment Program for Southeast Asia (ASEAN NCAP) dengan skor keseluruhan mencapai 83,47 poin, termasuk uji benturan frontal offset, uji benturan samping, dan evaluasi fitur keselamatan.

Yusak Billy sebagai Business Innovation and Sales & Marketing Director PT Honda Prospect Motor mengatakan, “Honda Civic RS berhasil menjadi mobil sedan terfavorit di GIIAS 2022 ini. Honda Civic RS merupakan sebuah sedan sporty berteknologi tinggi yang hadir dengan fitur serta teknologi canggih di kelasnya. Mobil ini didesain untuk konsumen yang memiliki gaya hidup modern dan aktif, pemimpin yang menyukai tantangan dan selalu mengikuti perkembangan teknologi terbaru. Dengan demikian, Honda Civic RS akan memberikan value for money yang tinggi bagi konsumen di Indonesia.”

Baca Juga:  Toyota bZ4X mobil listrik pertama diperkenalkan di Indonesia sudah produksi massal

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim laporan ke email [email protected].

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.