Perdana tampil di Indonesia produsen motor listrik Alva intgrasikan teknologi dengan Metaverse

Produsen motor Alva memasuki dunia Metverse (canonlovER)

delta3.co.id – Perdana tampil di ajang Gaikindo Indonesia International Autos Show (GIIAS), produsen Ilectra Motor Group (IMG) merepresentasikan teknologi pada motor listriknya Alva One melalui dunia metaverse.

Produsen Alva mengintegrasikan teknologi dengan Metaverse berkerjasama dengan WIR group, yang menjadi perusahaan teknologi terdepan dalam teknologi Augmented Reality (AR) yang terintegrasi dengan Virtual Reality (VR), dan Artificial Intelligence (AI) di Indonesia maupun internasional.

Dalam menjalankan kegiatan usahanya, WIR Group memiliki visi untuk menyediakan dunia Metaverse yang dapat dinikmati oleh semua orang.

kerjasama antara Alva dengan perusahaan teknologi ini sebagai strategi dalam memperkuat visi Alva One sebagai produsen motor listrik yang baru hadir di industri otomotif di Indonesia. Melalui model yang stylist didukung teknologi terkini.

Baca Juga:  Data Google Trends: Masyarakat Indonesia tertarik kendaraan listrik, pencarian di Google melesat 300 persen

“Selain mewujudkannya dalam bentuk aplikasi, kini kami juga mengintegrasikan teknologi yang kami miliki dengan Metaverse melalui kerjasama dengan WIR Group.” Ucap Purbaja Pantja, President Director IMG.

Kerjasama ini, ditegaskan Purbaja sebagai langkah dari banyak rencana kolaborasi yang akan dilakukan Alva dalam jangka kedepan yang bertujuan untuk menghasilkan produk terbaik di kelasnya.

Secara lengkap disampaikan bahwa kehadiran ALVA ONE tidak hanya dari sisi produk motor listrik saja, melainkan juga sebagai “Game Changer” yang menghadirkan solusi mobilitas dengan kemudahan aplikasi yang akan menjadi bagian dari perubahan gaya hidup masyarakat urban sekaligus memberikan kualitas lingkungan yang lebih baik.

Pendatang baru di industri kendaraan listrik, Ilectra Motor Group (IMG) memperkenalkan merek motor listrik ALVA dengan produk pertamanya ALVA ONE kepada publik untuk pertama kalinya dan mendapatkan respons yang positif oleh masyarakat.

Baca Juga:  Pasarkan motor listrik murah, Ilectra Motor tebar virus keselamatan ke pengunjung GIIAS 2022

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim laporan ke email [email protected].

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.