Tablet realme Pad Mini meluncur di Indonesia, harga Rp2 jutaan

Tablet realme Mini Pad (realme Indonesia)

delta3.co.id – Realme resmi memboyong tablet realme Pad Mini ke pasar Indonesia pada Kamis, 18 Agustus 2022 kemarin.

Michonne Wang, Marketing Director realme Indonesia mengatakan, hadirnya realme Pad Mini tersebut, dapat memenuhi berbagai aktivitas produktif anak muda, hingga orang tua yang ingin mengenalkan teknologi ke anak-anaknya.

“Kehadiran realme Pad Mini merupakan salah satu kejutan dari kami bagi 15 juta pengguna di Indonesia,” tambah Michonne Wang, dalam keterangan yang diterima delta3.co.id, dikutip 19 Agustus 2022.

Dari segi desain, realme Pad Mini menjadi tablet paling tipis di kelasnya, dengan ketebalan hanya 7,6 mm dan bobot seberat 372 gram. Aluminium Alloy dipilih menjadi material bodi tablet ini. Tablet ini hadir dalam dua varian warna, yakni biru dan abu-abu.

Realme Pad mini disematkan prosesor Unisoc T616 octa-core dengan GPU Mali G51. Tablet ini menghadirkan dua versi pilihan konektivitas dan memori, yakni versi WiFi dan LTE dengan opsi penyimpanan 3/32 GB dan 4/64 GB. Tablet ini menjalankan realme UI untuk Pad berbasis sistem operasi Android 11.

Baca Juga:  Fungsi AYC pada Mitsubishi Xpander cross ternyata duplikasi dari mobil mahal

Untuk mendukung aktivitas penggunanya, realme Pad Mini dibekali baterai besar, 6400mAh yang diklaim mampu bertahan seharian penuh. Tablet ini juga didukung fitur fast charging 18W Quick Charge.

Tak cuma itu, perangkat tersebut juga memiliki fitur Reverse Charging, yang bisa menjadikannya power bank untuk mengisi daya smartphone melalui kabel data OTG.

Realme Pad mini adalah tablet ramah anak karena menghadirkan Google Kids Space, antarmuka khusus yang berfokus pada pengguna anak-anak.

Kids Space dirancang untuk menumbuhkan rasa ingin tahu dan kreativitas anak. Setelah memilih minat mereka, dan membuat avatar sesuai dengan preferensi mereka, Google akan merekomendasikan konten berkualitas untuk anak-anak.

Konten yang direkomendasikan mencakup buku, aplikasi, game, dan video. Orang tua juga memiliki kontrol penuh melalui menu khusus.

Baca Juga:  Meluncur di GIIAS, segini harga new Mitsubishi Xpander cross di Sumatera Utara

Harga dan ketersediaan

Tablet realme Pad Mini dibanderol dengan harga yang terjangkau, yakni hanya Rp2 jutaan saja. Berikut ini adalah rinciannya:

  • realme Pad Mini 3/32 GB (WiFi Only): Rp1.999.000 dari harga asli Rp2.399.000
  • realme Pad Mini 4/64 GB (WiFi Only): Rp2.499.000 dari harga asli Rp2.799.000
  • realme Pad Mini 3/32 GB (LTE): Rp2.699.000
  • realme Pad Mini 4/64 GB (LTE): Rp2.999.000

Realme Pad Mini bisa didapatkan pada Flash Sale pada tanggal 23-31 Agustus 2022, setiap pukul 10.00 WIB di Shopee, Tokopedia, Lazada, JD.ID, Blibli, akulaku, TikTok dan realme.com. ***

 

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim laporan ke email [email protected].

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.