Pemilik Honda ADV 160 dan Fazzio wajib tahu fungsi filter udara Ferrox

Filter udara Ferrox (Mufrod)

delta3.co.id – Fungsi filter udara sepeda motor menjadi salah satu perangkat penting dalam memberikan performa kinerja mesin khususnya dalam suplai udara yang dibutuhkan dalam ruang bakar.

Fungsi penting itulah yang membuat produsen Ferrox mengembangkan filter kendaraan untuk menunjang kinerja mesin lebih maksimal dalam memberikan kebutuhan udara di ruang bakar.

Seperti filter udara terbaru yang diluncurkan Ferrox dalam pameran GIIAS 2022, yang khusus diracik untuk kebutuhan sepeda motor baru seperti Honda ADV 160 hingga Fazzio.

Diatas kertas filter udara tersebut, memiliki keunggulan dari material bahan stainless steel 304 Jepang yang diproduksi di Thailand. Kerapatan anyaman pada filter diklaim mampu menyaring kotoran hingga 45 mikron.

Baca Juga:  Squid Game season 2 kabarnya akan rilis akhir tahun mendatang, Hwang Dong Hyuk ungkap ada alur baru

Keunggulan lain terdapat pada bingkai yang menggunakan karet sehingga lebih elastis untuk mencegas terjadinya kebocoran udara. Beberapa material inilah yang membuat filter udara Ferrox memiliki durability lebih lama dan awet dibanding filter umumnya.

“Secara biaya filter Ferrox lebih hemat karena durabilitynya lebih lama dibanding filter biasa pada umumnya.” jelas Andy Hasten, Marketing Manager Primes Asia, distributor Ferrox di Asia, di arena GIIAS 2022, ICE BSD City, Tangerang.

Kemudahan lain yakni, pemilik kendaraan hanya cukup membersihkan filter dengan cara mudah yakni cukup menggunakan sabun biasa kemudian disikat layaknya membersihkan komponen lain pada motor.
Filter udara Ferrox untuk Yamaha Fazzio di tawarkan dengan harga Rp 600.000.

Baca Juga:  Honda luncurkan motor harga Rp80 juta, mesin 125 Cc khusus konsumen yang paham saja!

“Spesial untuk pembelian Ferrox selama pameran GIIAS berlangsung bisa mendapatkan diskon hingga 90 persen,” tutup Andy.

Sebagai informasi, sebelumnya Ferrox juga telah meluncurkan filter udara untuk Suzuki Baleno yang baru saja diluncurkan di GIIAS 2022 pada hari pertama.

Filter udara ini sudah bisa didapatkan konsumen dengan harga Rp 850.000.

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim laporan ke email [email protected].

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.