Toyota bawa solusi bagi konsumen ingin memiliki mobil bebas pajak sampai perbaikan kendaraan

All new Toyota Avanza

delta3.co.id – Pameran GIIAS menjadi ajang banyak konsumen berburu mobil baru, meski demikian PT Toyota Astra Motor justru berani memenuhi kebutuhan konsumen dengan cara berbeda untuk memiliki mobil sementara.

Toyota berinovasi dalam memberikan pelayanan kebutuhan konsumen terhadap kendaraan, dimana konsumen bisa memiliki kendaraan dengan banyak keuntungan. Program tersebut yakni Kinto yang menjadi solusi bagi konsumen yang menjamin kemudahaan menggunakan mobil Toyota tanpa harus memilikinya.

Kinto sendiri merupakan program ushership yang diberikan Toyota kepada pelanggan untuk bisa memiliki mobil sementara tanpa harus memikirkan segala bentuk perawatan dan pajak.

Sejak diluncurkan 2 tahun lalu, Kinto mendapatkan respon yang baik dari pelanggan. Pertumbuhan Kinto dari tahun ke tahun mengalami kenaikan sangat signifikan dimana pencapaian tahun 2022 mengalami pertumbuhan lebih dari 16x lipat dibanding tahun 2020 dan lebih dari 4x lipat dibanding tahun 2021.

Marketing Director PT Toyota-Astra Motor, Anton Jimmi Suwandy, menyebutkan bahwa Kinto hadir sebagai salah satu respon Toyota terhadap adanya pergeseran yang terjadi di masyarakat dari kepemilikan kendaraan secara konvensional ke tren penggunaan kendaraan tanpa memilikinya (usership). Kondisi ini mendorong terciptanya layanan Kinto yang dapat mengakomodasi segmen baru di masyarakat yang cenderung lebih suka hanya menggunakan tanpa memilikinya.

Baca Juga:  ASUS luncurkan Vivobook Pro 14 OLED, harga mulai Rp11 jutaan

“Toyota selalu berupaya untuk menyesuaikan dengan kebutuhan pelanggan dan tren yang berkembang. Dengan hadirnya layanan Kinto, diharapkan dapat menjadi alternatif dan cara terbaru bermobilisasi bagi pengguna mobil di Indonesia dengan solusi berlangganan mudah dan tidak repot,” kata Anton Jimmi Suwandy, Marketing Director PT Toyota-Astra Motor.

Benefit yang bisa dirasakan oleh pelanggan Kinto adalah

1. Super mudah berlangganan mobil Toyota, di mana prosesnya cepat serba online, biaya terjangkau, dan bebas biaya servis

2. Tanpa uang muka di mana kini pelanggan bisa langsung pakai mobil Toyota tanpa repot urusan biaya yang besar di awal

3. Dengan harga langganan bulanan yang tetap dan tanpa biaya tambahan

Baca Juga:  Review House of the Dragon episode 1, konflik dan ketegangan sudah terbangun sejak awal

4. Pelayanan paling komplit dan pelanggan dapat berkendara dengan tenang karena servis, asuransi, dan pajak mobil akan diurus oleh Kinto

5. Status langganan bisa diakses secara online kapan saja dan di mana saja melalui website Kinto

Sebelumnya, Kinto mempunyai beberapa macam layanan yang terdiri dari:

1. Kinto One dengan masa berlangganan new car Toyota selama 36 bulan dan pilihan semua model Toyota dari Agya hingga Alphard

2. Kinto One Ekonomis dengan masa berlangganan used car Toyota selama 12 bulan dan tersedia berbagai pilihan model Toyota

3. Kinto One Corporate dengan masa berlangganan selama 12—60 bulan dan fasilitasnya dapat disesuaikan dengan kebutuhan perusahaan

Khusus Kinto One dan Kinto One Ekonomis, Kinto juga memberikan pilihan dalam versi Syariah. Sehingga total mobility solution yang ditawarkan Kinto pun diharapkan bisa mengakomodir kebutuhan semua lapisan masyarakat.

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim laporan ke email [email protected].

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.