Bikin mobil listrik jadi unik di GIIAS 2022, MG malah dapat ganjaran dari MURI

MG 5 ev desain Muklay mendapat penghargaan MURI (Mufrod)

delta3.co.id – Diantara banyak mobil listrik yang dipamerkan produsen mobil di pameran GIIAS 2022, MG yang turut pamer mobil listrik MG 5 EV dengan gaya unik malah diganjar penghargaan dari Musium Rekor Indonesia (MURI).

MG mandapatkan penghargaan dari MURI sebagai “The Most Doodle Painting in Electric Vehicle” pada 15 Agustus 2022. Kolaborasi yang sangat atraktif ini merupakan buah kreativitas 77 seniman doodle yang menuangkan idenya tentang makna Indonesia bagi mereka di atas MG 5 EV sebagai kanvasnya.

Mobil elektrik berbasis station wagon ini merupakan yang pertama di dunia dan mengukuhkan posisi MG sebagai merek otomotif kelas dunia yang selalu berevolusi dan berinovasi mengikuti perkembangan jaman dengan kemajuan teknologinya.

Bersanding dengan mobil tersebut, MG juga menampilkan MG 5 GT, sedan terbarunya yang diluncurkan untuk publik Indonesia sejak akhir Maret 2022 lalu juga dilapisi ilustrasi karya Muklay yang menampilkan sosok MG 5 GT yang dinamis dan sporty ke dalam 10 karakter unik. Keduanya mengekspresikan keseruan dalam mengeksplorasi sisi kreatif mereka dalam menerjemahkan kedua mobil MG tersebut melalui gambar-gambar yang begitu ekspresif dan penuh imajinasi.

“Penghargaan yang diterima MG Motor Indonesia dari Museum Rekor Indonesia menjadi kebanggaan tersendiri karena kini MG tidak hanya dikenal sebagai merek kendaraan penuh nilai histori, tetapi juga begitu atraktif dan kreatif untuk semakin dekat dengan kaum millennial di Indonesia,” ungkap Arief Syarifudin, MG Motor Indonesia.

Baca Juga:  GIIAS jadi ajang HSR wheel goda pemilik mobil ganti pelek pakai strategi ini

Dalam sesi bincang santai atara MG dengan kedua seniman tersebut, MG yang diwakili oleh Roy Andre selaku Head of Marketing & Digital MG Motor Indonesia, menegaskan bahwa millennial sebagai target utamanya perlu diperkenalkan dengan nilai yang lebih dari sekadar teknis dan performa, tetapi juga kegiatan yang menarik. “Kolaborasi yang kami wujudkan dengan komunitas Doodle Art Indonesia dan Muklay adalah cara MG untuk menawarkan sesuatu yang lebih dari sekadar mobil dan performanya. Dengan mengajak kedua anak muda yang mewakili aspirasi orang-orang seusianya MG ingin lebih banyak lagi dikenal oleh anak muda Indonesia,” ujar Roy.

Muklay yang baru saja berpartisipasi dalam sejumlah kegiatan berkreasi di Los Angeles, AS menyempatkan dirinya untuk hadir di booth MG di GIIAS 2022 untuk membagikan pengalaman serunya saat mewujudkan karya unik bersama MG 5 GT. “Ini kali pertama saya berkolaborasi dengan sebuah merek mobil dan diaplikasikan langsung di atas mobil yang bahkan belum dimiliki oleh orang-orang di Indonesia pada saat itu. Terbilang unik dan membuat saya tertarik untuk menggali kreativitas saya lebih dalam lagi,” ungkapnya.

Baca Juga:  Suzuki langsung tebar promo untuk konsumen di 6 kota yang ingin boyong S-Presso dan Baleno

Anya yang mewakili DAI dan Muklay yang sudah berkarya hingga dunia internasional sama-sama merasakan senangnya berkolaborasi dengan sebuah merek mobil untuk pertama kalinya dan pengalaman tersebut semakin memancing imajinasi mereka untuk lebih kreatif. Di hari yang sama, booth MG juga dikunjungi oleh puluhan siswa-siswi SMK dari beberapa sekolah di Jakarta untuk merasakan pengalaman EVolution Forward yang disajikan di booth MG selama GIIAS 2022.

Sepanjang GIIAS, seluruh pengunjung booth dan pembeli mobil MG juga berkesempatan untuk mendapatkan merchandise eksklusif MG x Muklay yang beragam, mulai dari jaket, t-shirt, tas, tumbler, dan lainnya secara terbatas. Di samping itu, calon pembeli mobil MG juga berkesempatan untuk memanfaatkan angsuran selama 7 tahun dengan bunga 0% dan on-site approval.

Layanan purnajual yang menenangkan seperti garansi selama 5 tahun tanpa batasan kilometer dan perlindungan selama 4 tahun atau 50.000 km berupa gratis biaya perawatan dan suku cadang* juga masih menjadi penawaran unggulan merek mobil asal Inggris ini.

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim laporan ke email [email protected].

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.