Strategi Chery gempur pasar otomotif Indonesia, pakai mobil baru dan siap bangun 30 diler

Chery siapkan jaringan diler  (Mufrod)

delta3.co.id – Kembalinya Chery ke pasar otomotif Indonesia dibuktikan melalui gempuran model terbaru telah resmi mengaspal untuk konsumennya di tanah air. Tak hanya deretan mobil SUV baru, Chery juga berkomitmen memberikan pelayanan kepada para pemilik mobil.

Tak tanggung-tanggung, produsen mobil yang pernah masuk ke Indonesia dengan mobil andalannya Chery QQ ini, tengah memperkuat jaringan pelayanan di seluruh Indonesia dengan menargetkan pembukaan diler baru di seluruh Indonesia.

“Saat ini Chery telah mencapai kesepakatan dengan sembilan grup dealer yang telah memenuhi klasifikasi 3S sesuai standar PT Chery Sales Indonesia. Ada 20 dealer yang sudah memulai konstruksi outlet di beberapa kota besar di Indonesia yang meliputi pulau Sumatera, Jawa, Kalimantan, dan Sulawesi. Di akhir tahun 2022, Chery Sales Indonesia menargetkan 30 outlet dealer dan memperluas cakupannya hingga pulau Bali,” papar Tao Yong, President Director PT Chery Sales Indonesia.

Seluruh jaringan diler yang tengah dipersiapkan, merupakan kerjasama dengan mitra di kota besar seluruh Indonesia. Sedangkan layanan yang akan diberikan, telah memiliki fasilitas sales, servis dan spare part (3S).

Baca Juga:  Realme Pad Mini hadir di Indonesia 18 Agustus mendatang, ditemani narzo 50i Prime dan realme Wacth 3

Kesembilan diler tersebut juga akan menjadi syarat dari persiapan diler yang diwajibkan memiliki standar pelayaan 3S yang ditetapkan untuk membangun kepercayaan dan kepuasan konsumen.

Sebagai bagian dari persiapan untuk melayani konsumen, saat ini Chery tengah memperkuat jaringan dealernya melalui kemitraan dengan sembilan grup dealer dan akan memastikan kesiapan 30 dealer sampai akhir tahun 2022.

Pengembangan dealer Chery dilakukan sesuai dengan dua dari empat nilai utama “Chery Beyond Advanced”, yaitu ‘Technology’ dan ‘Link’. ‘Technology’ bermakna pengembangan inovasi yang diterapkan secara menyeluruh, tidak hanya untuk produk, tetapi juga pelayanan kepada konsumen, sementara ‘Link’ bermakna prinsip dalam pengembanganjaringan dealer Chery yang menjadi pegangan untuk membangun hubungan dan kepercayaan konsumen melalui produk dan layanan berkualitas.
 
Program garansi yang akan diterapkan oleh para dealer adalah garansi kualitas enam tahun atau 150.000 km dan garansi mesin sepuluh tahun atau 1.000.000 km. Dengan program tersebut, Chery menjadi perusahaan otomotif pertama di Indonesia yang memperkenalkan garansi 10 tahun kepada konsumennya. Program garansi ini akan mulai diterapkan untuk TIGGO 7 PRO dan TIGGO 8 PRO yang menjadi dua produk utama yang akan diluncurkan tahun ini.

Baca Juga:  Accelera luncurkan ban mobil listrik, ternyata seperti ini perbedaannya

“Program ini lahir dari keyakinan Chery terhadap kualitas mesin yang dikembangkan secara detil dan melalui R&D yang cukup panjang oleh Chery Manufacturing. Chery yakin dengan program garansi ini para dealer juga akan semakin optimis saat berhadapan dengan konsumen,” ujar Dian Fardiansyah, Head of Network & National Sales PT Chery Sales Indonesia.

 
Di ajang GIIAS tahun ini, Chery membuka kesempatan pre-booking untuk TIGGO 7 PRO dan TIGGO 8 PRO dengan uang muka Rp 5.000.000. Adapun tiga mitra leasing yang saat ini tengah bekerja sama dengan Chery untuk membantu memudahkan konsumen dalam melakukan pre-booking, yaitu Maybank Finance, Mandiri Tunas Finance, dan, Adira Finance.

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim laporan ke email [email protected].

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.