OPPO hadirkan dua TWS baru, Enco Air2 Pro dan Enco Buds2

OPPO Buds 2 (OPPO Indonesia)

delta3.co.id – OPPO pada hari ini meluncurkan Reno8 series ke Indonesia. Ada empat model yang dibawa oleh seri tersebut, yakni Reno8, Reno8 Z 5G, Reno8 5G dan Reno8 Pro 5G. Bukan itu saja, menemani perilisan suksesor Reno7 itu, OPPO juga meluncurkan dua TWS Enco series baru, yakni OPPO Enco Air2 Pro dan OPPO Enco Buds2.

OPPO Enco Air2 Pro

OPPO Enco Air2 Pro hadir dilengkapi Driver Super Besar 12,4 mm dan pengaturan bass Enco Live yang menawarkan audio bass yang lebih dalam, lebih kuat, dan lebih bertenaga.

OPPO Enco Air2 Pro juga dilengkapi Active Noise Cancelling (ANC) yang mampu menangkap dan meredam noise sekitar pada berbagai frekuensi suara. Earbud ini meluncur dengan desain Refractive Bubble Case.

Desain yang ramping memaksimalkan kenyamanan saat memakainya dan meminimalisir kelelahan saat dipakai di waktu yang lama, ditambah dengan sertifikasi IP54 tahan debu dan air.

OPPO Enco Air2 Pro (OPPO Indonesia)

OPPO Enco Air2 Pro mampu bertahan hingga 7 jam, bahkan hingga 28 jam dengan casing pengisi daya. Enco Air2 Pro juga mendukung OPPO Flash Charging yang mampu mengisi daya hanya 10 menit yang bisa untuk mendengarkan musik selama 2 jam.

Baca Juga:  Pantas dipakai Jokowi, begini sensasi jaket Rabbit and Wheels saat digunakan touring

Untuk konektivitas, OPPO Enco Air2 Pro menggunakan Transmisi Latensi Rendah Binaural Bluetooth 5.2. Fitur ini memiliki latensi end-to-end hingga 94 ms yang secara efektif meminimalisir audiovisual yang tidak sinkron dan kehilangan konektivitas.

OPPO Enco Air2 Pro juga dilengkapi dengan kontrol sentuh cerdas seperti mengetuk dua kali untuk mengambil gambar, yang membawa kemampuan earbud nirkabel ke tingkat yang baru.

Untuk mengisi daya, perangkat ini membutuhkan waktu hanya 90 menit untuk Earbuds saja, dan 120 menit untuk mengisi daya Earbuds dan Charging Case.

OPPO Enco Air2 Pro dibanderol dengan harga Rp1.099.000.

OPPO Enco Buds2

Dilengkapi dengan driver besar 10mm, Enco Buds2 membuat bass terdengar lebih dalam, lebih kuat, dan lebih elastis. 

Di sisi baterai, Enco Buds2 mampu memainkan musik hingga 7 jam dalam sekali pengisian daya dan bertahan hingga 28 jam dengan casing pengisi daya.

Fitur AI Deep Noise Cancellation untuk panggilan memungkinkan pengguna untuk mendengar dengan mudah dan jelas bahkan di suasana yang bising. 

OPPO Buds 2 (OPPO Indonesia)

Binaural Latensi Rendah dengan Transmisi Bluetooth 5.2 di OPPO Enco Buds2 hadirkan koneksi Bluetooth yang lebih cepat dan stabil untuk pengalaman audiovisual yang selalu sinkron serta panggilan dan musik tanpa terputus.

Baca Juga:  Spesifikasi lengkap Wuling Air Ev harga Rp200 juta, mobil listrik paling murah di GIIAS 2022

Mode Game Rendah Latensi End-to-End 94 ms akan membuat permainan pengguna jauh lebih sinkron dan bebas lag, gangguan, dan terputus.

Untuk konektivitas instan, fitur Open Up Flash Connect menjadikan Enco Buds2 dapat langsung terhubung ke smartphone pengguna secara otomatis setelah pengguna membuka casing.

Fitur Ketuk Dua Kali untuk Mengontrol Kamera memungkinkan pengguna untuk mengambil foto dari jarak jauh dan selfie di berbagai situasi dengan mudah. Desain canggih Enco Buds2 memiliki berat hanya 4 gram sehingga terasa ringan dan nyaman saat dipakai.

Desain ergonomis yang pas di telinga dan memastikan pengalaman yang lebih mendalam, plus ditambah sertifikasi Tahan Air IPX4 yang memastikan Enco Buds2 tahan percikan air dan keringat.

Untuk mengisi daya, perangkat ini membutuhkan hanya 90 menit untuk mengisi Earbuds dan 200 menit untuk mengisi Earbuds dan Charging Case.

OPPO Enco Buds2 dijual dengan harga Rp399.000.***

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim laporan ke email [email protected].

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.