Enam mobil Toyota berlabel Gazoo Racing goda konsumen pecinta kecepatan di GIIAS 2022

Deretan line up Gazoo Racing (Mufrod)

delta3.co.id – Gazoo Racing sebagai tuner resmi Toyota kembali digaungkan di pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022. Tak tanggung-tanggung pada pameran kali ini, sebanyak enam mobil Toyota resmi mendapatkan label Gazoo Racing.

Banyaknya model yang mendapatkan sentuhan tuner resmi Toyota ini, tak lepas dari tingginya antusiasme konsumen terhadap jajaran produk Gazoo Racing ini, guna memenuhi permintaan pasar terhadap mobil dengan tampilan yang berbeda dari versi pabrikan.

Deretan mobil yang telah mendapatkan label GR merupakan model yang telah dilengkapi dengan perangkat tambahan maupun desain perangkat yang berbeda mulai dari bagian eksterior maupun interior.

“Sejak kami perkenalkan GR Supra di tahun 2019 lalu, antusiasme masyarakat terhadap model-model GAZOO Racing yang kami terus hadirkan dan lengkapi semakin menguat, dan bahkan menjadi tipe favorit pada line-up kami.” ungkap Marketing Director PT Toyota-Astra Motor (TAM), Anton Jimmi Suwandy.

Baca Juga:  Pameran GIIAS ada motor listrik Alva seharga Honda PCX Rp35 juta

Anton menambahkan salah satu bukti model GR sangat banyak diminati konsumen, dimana secara total dari 8 line up GR yang ada telah terjual sebanyak 106.000 unit.

Deretan mobil GR di pameran GIIAS 2022 (Mufrod)

Dimana rata-rata komposisi penjualan ritel tipe GR Sport mendominasi 67%. Terima kasih kami ucapkan kepada pelanggan atas antusiasme yang diberikan kepada line-up GR kami.

“Untuk itu, special di GIIAS kali ini kami tidak hanya menampilkan 1, namun 6 model baru GAZOO Racing sekaligus untuk memberikan pilihan lengkap bagi pelanggan,” tambahnya.

Khusus pameran GIIAS, Toyota membawa enam model GR diantaranya GR86, Hilux, Toyota juga menghadirkan Agya GR Sport, Raize GR Sport, Yaris GR Sport dan Fortuner GR Sport dengan beberapa elemen baru yang menguatkan karakter sporty khas DNA GAZOO Racing.

Baca Juga:  Lexus terjunkan UX 300e demi manjakan delegasi G20, intip spesifikasi lengkapnya

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim laporan ke email [email protected].

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.