Squid Game season 2 kabarnya akan rilis akhir tahun mendatang, Hwang Dong Hyuk ungkap ada alur baru

Squid Games 2 karya Hwang Dong Hyuk tayang di Netflix akan tayang akhir tahun mendatang (Twitter @squidgame)

delta3.co.id – Squid Game drama dari Korea Selatan yang menjadi topik hangat sempat menjadi trending di seluruh dunia. Drama yang disutradarai oleh Hwang Dong Hyuk mengungkapkan rencana terkait season baru dari drama tersebut.

Mendulang kesuksesan, drama Squid Game sempat mendapatkan 14 Emmy Nominasi, bahkan menjadi drama yang tersukses yang pernah disutradarai oleh Hwang Dong Hyuk.

Netflix merilis drama korea Squid Game genre thriller tersebut pada 17 September 2021, 2 hari menjelang penghargaan bergengsi Emmy Awards.

Setelah kemunculannya hingga menjadi sensasi global, Hwang Dong Hyuk selaku cast dari drama tersebut bersama crewnya terus meraih penghargaan bergengsi sebanyak 14 penghargaan berhasil diraih.

Dilansir melalui hollywoodreporter.com, Hwang Dong Hyuk yang menerima penghargaan individual untuk directing dan writing, dikabarkan sedang mempersiapkan season ke 2 squid game.

“Saya harus mengerjakan proyek berikutnya dan juga mengadakan pertemuan dengan pengacara, manajer, agen dan juga studio,” Ujarnya

Baca Juga:  Duet Airlangga dan Agus Gumiwang buka pameran GIIAS 2022, janjikan 30 mobil baru meluncur hari ini

“Dan saya harus menyelesaikan deadline untuk penulisan season ke 2 Squid Game pada akhir tahun ini atau awal tahun depan,” tambahnya.

“Jadi selama 9 bulan terakhir, saya benar-benar tidak punya waktu luang. Ini merupakan waktu tersibuk yang pernah saya alami dalam hidup saya,“ ungkapnya lagi.

Bahkan Netflix berencana membuat reality show Squid Game (minus adegan taruhan fatal) dan berbincang dengan Hwang Dong Hyuk.

“Netflix mencoba untuk membuat reality show tersebut terlihat seperti yang ada di Squid Game, jadi mereka meminta kami untuk diagram desain set atau pakaian untuk memastikan itu benar-benar menyerupai yang sebenarnya,” Ujarnya dikutip delta3.co.id dari hollywoodreporter.com pada Minggu, 14 Agustus 2022.

Hwang Dong Hyuk mengatakan jika tema ataupun pesan yang akan disampaikan Squid Game pada season ke 2 bukan respon dari penonton yang telah melihat season pertama dari Squid Game.

Baca Juga:  Resmi layani konsumen di Jakarta, alasan simpel bos AK Ford buka Diler pertama Jabodetabek

“Saya telah melihat banyak reaksi dari orang-orang yang telah melihat season ke 1 dari squid game, tetapi saya tidak ingin menjadikan season ke 2 sebagai respons terhadap reaksi tersebut,” Ujarnya

“Filosofi yang saya masukkan ke musim pertama semuanya secara alami akan meluas ke musim kedua,” ungkap Hwang Dong Hyuk.

“Alih-alih mencoba untuk memenuhi harapan para penonton, nanti akan ada alur peristiwa yang akan menjadi fokus yang berjalan sampai ke akhir season,” tambahnya.

Hwang Dong Hyuk mengatakan belum dapat membagikan detail apapun terkait season ke 2 dari squid game.

Namun Hwang Dong Hyuk menjelaskan season ke 2 akan menjadi tentang apa yang akan dilakukan oleh Gi-Hun dan bagaimana hal-hal tersebut akan terungkap dengan karakter tersebut.***

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim laporan ke email [email protected].

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.