Suzuki permudah konsumen beli S-Presso selama pameran GIIAS 2022

Model Suzuki S-Presso  (Mufrod)

delta3.co.id – Suzuki S-Presso dan Baleno resmi meluncur di pameran Gaikindo Indonesia Internasional Auto Show (GIIAS) 2022. Moment peluncuran tersebut langsung di barengi dengan program menarik untuk konsumen yang ingin memboyong city car serta hatchback terbaru Suzuki.

Suzuki memberika program untung tanpa syarat ini kepada konsumen yang ingin memboyong mobil baru Suzuki dengan penawaran uang muka rendah, bunga rendah, cashback serta beragam hadiah langsung yang bisa didapatkan.

Hadirnya program untung untuk konsumen ini, tak lepas dari antusiasme besar masyarakat terhadap dua produk Suzuki yang meluncur di pameran GIIAS 2022.

Program ini Sukma Dewi, Asst. to Dept. Head 4W Sales PT SIS, melihat antusiasme yang cukup tinggi dari konsumen terhadap Baleno dan S-Presso bahkan sebelum diluncurkan, kami menawarkan promo khusus yang sayang untuk dilewatkan. Di luar itu, kami juga menawarkan promo bagi konsumen yang membeli mobil-mobil Suzuki lainnya.

“Program promosi ini kami buat untuk menyambut GIIAS 2022 dan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-77. Semoga program ini dapat memudahkan konsumen mendapatkan mobil-mobil Suzuki yang value for money.” Ungkapnya.

Baca Juga:  Subaru BR-Z resmi melantai di GIIAS 2022, harga lebih murah dari Toyota FT 86

Khusus untuk Baleno dan S-Presso yang diluncurkan kamis lalu (11/08), Suzuki berikan keuntungan langsung kepada konsumen, yakni uang muka sebesar 10%, bunga kredit 0%, pilihan tenor hingga tujuh tahun, bebas angsuran berkali-kali, diskon biaya administrasi, dan hadiah langsung berupa kartu E-Toll senilai Rp1 juta.

Selain Baleno dan S-Presso, PT SIS juga memberikan cashback bagi konsumen yang membeli model-model Suzuki lainnya di GIIAS 2022. Cashback untuk pembelian XL7 sebesar Rp2 juta, cashback untuk New Carry Pick Up, APV, dan Ignis MT masing-masing Rp1 juta, dan cashback untuk SX4 S-Cross sebesar Rp5 juta.

Di luar promosi GIIAS, selama bulan Agustus Suzuki juga masih memberikan banyak penawaran yang berlaku di seluruh Indonesia. Untuk setiap pembelian All New Ertiga, baik hybrid maupun non-hybrid, konsumen cukup membayar uang muka 10%, bunga kredit yang rendah, hadiah langsung berupa logam mulia, tambahan cashback Rp2,5 juta untuk tukar tambah melalui Auto Value, dan kesempatan test drive berhadiah sepeda motor dan mobil Suzuki.

Baca Juga:  Mitsubishi Xpander Cross baru meluncur di GIIAS, harga tembus Rp309,9 juta

Untuk pembelian XL7 dan SX4 S-Cross, pembayaran uang muka rendah, cicilan ringan, hadiah langsung berupa logam mulia, dan tambahan cashback sebesar Rp4 juta jika tukar tambah melalui Auto Value. Sedangkan untuk setiap pembelian New Carry Pick Up, konsumen akan mendapatkan promo uang muka rendah, tenor sampai 5 tahun, bebas angsuran berkali-kali, dan hadiah langsung berupa sepeda motor Suzuki.

Suzuki menyediakan area transaksi konsumen yang memadai jika ingin bertanya mengenai promo yang sedang berlangsung, baik itu promo selama pameran GIIAS 2022 maupun promo di bulan Agustus. Pengunjung yang hadir juga dapat merasakan sensasi berkendara langsung karena Suzuki menyediakan 3 unit test drive, yaitu Baleno, S-Presso, dan All New Ertiga Hybrid, tutup Sukma Dewi.

 

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim laporan ke email [email protected].

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.