Populasi Xpander capai ratusan ribu unit, Mitsubishi ogah lengah siapkan jurus pamungkas ini

Mitsubishi Xpander

delta3.co.id – Sejak dipasarkan 2017 populasi Xpander dan Xpander Cross sudah mencapai 250 ribu unit di seluruh Indonesia. Catatan tersebut juga membuat model MPV andalan Mitsubishi ini menjadi satu-satunya mobil yang mampu menyaingi kepopuleran Avanza di pasar otomotif Indonesia.

Dengan pembaharuan yang terus dilakukan, Mitsubishi rupanya tak puas dengan capaian tersebut. Berbagai macam strategi dilakukan, utamanya mengeluarkan jurus pamungkas agar market Xpander tetap besar dan memiliki reputasi terbaik di mata konsumen.

Salah satu jurus yang dilakukan Mitsubishi yakni dengan memperkuat jaringan diler serta pelayanan maksimal kepada seluruh pemilik mobil Mitsubishi khususnya konsumen yang telah menggunakan Xpander selama ini.

Kepercayaan besar yang telah diberikan konsumen inilah yang kemudian membuat Mitsubishi akan terus memberikan kepuasan pelanggan terhadap produk Mitsubishi yang telah dibeli.

Selain itu, Mitsubishi juga akan menjadikan produk kepercayaan konsumen memiliki nilai investasi yang cukup baik. Sehingga tercipta ekosistem terhadap nilai atas kepercayaan konsumen terhadap jajaran mobil Mitsubishi di pasar otomotif nasional.

Baca Juga:  Mobil Honda paling aneh di GIIAS bukan produksi massal gunakan mesin turbo hybrid

“Dalam pameran GIIAS kali ini kami sangat mengutamakan kepuasan pelanggan yang ingin kami capai, kami juga ingin dikenal sebagai produk terbaik serta memberikan pelayanan terbaik untuk nilai investasi terbaik bagi konsumen kami,” ungkap Tetsuro Tsuchida Director of of Sales and Marketing Division PT MMKSI Jumat 12 Agustus 2022.

Salah satu strategi yang dijalankan Mitsubishi yakni Dalam kampanye ini, MMKSI ingin mengapresiasi konsumen Xpander dan Xpander-Cross”>Xpander Cross yang melakukan servis berkala 10.000 KM dengan menghadirkan layanan spesial dan beberapa keuntungan diantaranya.

Tak cukup itu, bagi pemilik mobil Mitsubishi yang belum memiliki paket ini juga bisa mendapatkan keuntungan dalam perawatan mobilnya dengan syarat mobil masih dalam garansi dan berada di bawah pemakaian 20.000 kilometer.

Adapun untuk Paket Smart Silver hanya Rp 2.652.000. Meliputi Engine Flush, perawatan berkala kunjungan pertama 1.000 km hingga 10.000 km, kemudian perawatan berkala 20.000 km hingga 50.000 km. Mendapat pula pelumas MMGO dan minyak rem. Perlindungan Kecelakaan Diri, sudah termasuk asuransi ban bila sewaktu-waktu terjadi insiden yang tak diinginkan.

Baca Juga:  Pamer truk listrik eCanter di GIIAS, KTB ungkap rencana penjualan di Indonesia

Menurut Eichiro Hamazaki, , Director of Aftersales Division PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia, hadirnya smart package ini tak lepas dari cara Mitsubishi memberikan kepuasan kepada pelanggan dengan nilai keuntungan yang cukup besar.

“Smart Package kami luncurkan untuk memberikan rasa nyaman kepada konsumen agar tidak perlu khawatir terhadap maintenance cost dalam waktu tertenu.” jelasnya.

Jika dikalkulasikan, pemilik smart package akan mendapatkan keuntungan besar dalam pengeluaran biaya perawatan. Dibandingkan dengan biaya perawatan mobil MPV sekelasnya, pemilik Xpander bisa menghemat sekitar 25 persen untuk total biaya perawatan hingga 100.000 kilometer.

Hal ini juga membuktikan terhadap durability dan ketangguhan Mitsubishi Xpander yang dirancang sesuai dengan geografis serta kebutuhan konsumen di Indonesia.

Karenanya smart package akan membuat pemilik Mitsubishi Xpander bisa bebas khawatir saat datang ke bengkel untuk perawatan rutin. Mereka tidak perlu lagi menduga-duga berapa biaya yang akan dihabiskan untuk merawat mobil kesayangan mereka.

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim laporan ke email [email protected].