Honda pajang mobil kamuflase pertama di sejarah GIIAS, ternyata model small SUV bakal meluncur waktu dekat

Honda small suv (mufrod)

delta3.co.id – Pameran Gaikindo Indonesia International Autos Show, selalu menjadi ajang pamer mobil baru yang telah dipersiapkan produsen untuk konsumennya di tanah air.

Namun pada pameran GIIAS tahun ini, produsen menjadi satu-satunya dan pertama yang memamerkan mobil dengan kamuflase untuk pertama kalinya. Selain terbungkus kamuflase, model tersebut merupakan kendaraan konsep yang diklaim tampil pertama kali di dunia.

Honda mempersiapkan mobil terbarunya ini di segmen Small SUV dan akan diluncurkan di Indonesia dalam waktu dekat. Uniknya sebelum masuk proses produksi small SUV ini sudah dipersiapkan lahir sebagai model RS yang dikenal memiliki tampilan berbeda dibanding versi standar pabrikan.

Sebagai bocoran, mobil small SUV ini memiliki garis-garis tegas, grill berukuran besar dengan desain modern, desain lampu depan dan belakang yang atraktif, serta roda berukuran besar yang semakin mempertegas kesan tangguh dari mobil ini.

Baca Juga:  Power bank portable ReCharge tersedia di stasiun TransJakarta, KRL hingga MRT, begini cara sewanya

Yusak Billy, Business Innovation and Sales & Marketing Director PT Honda Prospect Motor mengatakan, “Model ini merupakan langkah lanjutan dari realisasi Honda SUV RS Concept yang sebelumnya telah disambut dengan sangat antusias oleh konsumen di Indonesia. Model ini juga akan memperkuat lini Honda di segmen SUV yang saat ini terus menjadi segmen yang berkembang paling pesat di Indonesia. Saat ini kami masih melakukan beberapa studi mengenai model ini, dan dalam waktu dekat kami akan meluncurkannya di Indonesia.”

Honda SUV RS Concept pertama kali diperkenalkan di ajang GIIAS 2021, dan setelah itu dibawa ke berbagai kota di Indonesia termasuk Jakarta, Surabaya, Bandung, Semarang, Makassar dan Medan.

Baca Juga:  Honda Civic RS sabet gelar mobil favorit sepanjang pameran GIIAS 2022

Melalui roadshow tersebut, Honda sekaligus mengumpulkan berbagai pendapat dan masukan dari konsumen untuk melakukan pengembangan model yang akan diwujudkan menjadi Small SUV RS ini.

Pertumbuhan segmen SUV di Indonesia salah satunya dipicu oleh pemerataan ekonomi dan pembangunan infrastruktur ke berbagai wilayah di Indonesia, yang mendorong terciptanya pasar otomotif baru dimana konsumen menginginkan mobil yang lebih sesuai dengan kondisi sekitar serta kebutuhan mereka.

 

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim laporan ke email [email protected].

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.