Konsisten bawa jajaran produk SUV di pameran GIIAS bukti komitmen Chery bagi konsumen di Indonesia

Chery OMODA 5 di IIMS. Siap mengaspal di Indonesia (Hops.ID)

delta3.co.id – PT Chery Sales Indonesia (Chery) kembali memeriahkan pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) di Ice BSD. Keikutsertaan sebagai salah satu produsen otomotif di pasar otomotif nasional, menjadi bukti Chery kembali dengan keseriusan untuk konsumennya.

Dalam pameran GIIAS tahun ini Chery memberikan bukti komitmen tersebut untuk konsumen dalam pameran tahun ini diantaranya, pengembangan kendaraan dengan energi terbarukan, kontribusi Chery melalui strategi investasi yang dalam dan mengakar kuat.

Selain itu, komitmen juga dilakukan dalam membangun kedekatan dan kepercayaan konsumen dengan memenuhi kebutuhan dan kepuasan konsumen melalui produk dan layanan yang berkualitas. Serta konsisten dalam pengembangan inovasi yang diimplementasikan secara menyeluruh, mulai dari tahap riset, produksi, hingga purnajual (technology).

Bentuk komitmen tersebut, turut pula dibuktikan melalui gempuran banyak model yang bisa menjadi pilihan konsumen, dimana Chery dalam pameran GIIAS menampilkan lima unit mobil yang terdiri dari dua seri Tiggo – yaitu TIGGO 7 PRO dan TIGGO 8 PRO, serta EQ-1. Khusus untuk seri Tiggo, Chery bermaksud memperkenalkan lini teratas dari TIGGO 7 PRO dan TIGGO 8 PRO, yaitu tipe Premium dan Luxury, yang pada kesempatan GIIAS 2022 ini terbuka untuk pre-booking dengan program khusus Advance Warranty dan garansi mesin sampai 10 tahun.

“Melihat antusiasme masyarakat akan hadirnya produk-produk unggulan Chery, kami sangat bersemangat memberikan aneka penawaran menarik yang telah disesuaikan dengan kebutuhan pasar Indonesia. Dengan membuka pre-booking untuk TIGGO 8 PRO dan TIGGO 7 PRO disertai program warranty jangka panjang dan garansi mesin sampai 10 tahun yang setara dengan 1.000.000 km selama GIIAS 2022 berlangsung, kami optimis bahwa kehadiran Chery akan disambut baik oleh para pengunjung GIIAS 2022, serta pecinta otomotif yang telah menantikan TIGGO 8 PRO dan TIGGO 7 PRO,” lanjut Tao.

Baca Juga:  OPPO hadirkan dua TWS baru, Enco Air2 Pro dan Enco Buds2

Selain pada kesempatan GIIAS 2022, konsumen dapat mulai melakukan pemesanan paket pre-booking seri TIGGO dengan mengunjungi dealer Chery yang tersebar di 20 titik di beberapa kota di Indonesia, atau secara online melalui website resmi Chery, yaitu www.chery.co.id.

Sebagai model unggulan dari seri Tiggo, TIGGO 8 PRO memiliki dimensi panjang 4,7 m, lebar 1,9 m, dan jarak sumbu roda 2.710 mm. TIGGO 8 PRO siap meramaikan pasar otomotif Indonesia sebagai SUV mewah berukuran besar untuk tujuh penumpang. Nuansa business class yang dihadirkan oleh TIGGO 8 PRO sangat selaras dengan gaya hidup perkotaan yang menggambarkan kesuksesan dan selera tinggi, sehingga mampu memberikan pengalaman baru kepada pengguna melalui kualitas produknya yang mewah, konfigurasi teknologi tingkat tinggi, serta kekuatan mesin 2.0TGDI.

TIGGO 8 PRO mengusung konsep desain global Chery 3.0 “Aesthetic Content and Form” yang mengadaptasi gaya high-end, dengan fitur-fitur elegan dan berteknologi mewah. Dilengkapi dengan 12 fungsi ADAS seperti automatic start-stop, Adaptive Cruise Control (AEC), Automonous Emergency Braking (AEB) dan Forward Colission Warning (FCW), menjadikan TIGGO 8 PRO sebagai kendaraan berkonfigurasi cerdas yang memiliki pemahaman penuh tentang teknologi masa depan serta mampu meningkatkan keselamatan perjalanan.

Baca Juga:  Duet Airlangga dan Agus Gumiwang buka pameran GIIAS 2022, janjikan 30 mobil baru meluncur hari ini

TIGGO 7 PRO Referensi Tren Baru Berkendara dengan Kekuatan Teknologi dan Gaya
Menyasar kelompok elit perkotaan, TIGGO 7 PRO hadir dengan konfigurasi teknologi berkinerja tinggi, desain eksterior yang modis, dan mampu menciptakan kenyamanan dan keselamatan dalam berkendara. Dengan panjang bodi 4500 mm dan jarak sumbu roda 2670 mm, TIGGO 7 PRO yang mengadopsi secara keseluruhan ciri khas desain seri TIGGO, dapat memenuhi kebutuhan berkendara untuk tujuh penumpang.

Pelopor Industri Otomotif dengan Garansi Layanan Profesional

Chery memberikan garansi kualitas enam tahun atau 150.000 km untuk kedua model dari seri TIGGO dan kebijakan garansi kualitas 10 tahun atau 1.000.000 km untuk mesin. Kedua layanan ini merupakan yang pertama yang ditawarkan untuk konsumen pada industri otomotif Indonesia.

Untuk menghilangkan kekhawatiran konsumen, Chery juga mengoptimalkan layanan secara online, melakukan pendekatan jemput bola, melayani kebutuhan darurat dan door-to-door, dengan keahlian yang profesional. Chery juga akan membuka jaringan dealer di lebih dari 20 outlet di Indonesia, yang akan berkembang menjadi 70 di tahun mendatang, sehingga dapat mencakup seluruh kota dan wilayah besar di Indonesia untuk memastikan penyediaan kebutuhan layanan yang tepat waktu dan nyaman bagi konsumen.

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim laporan ke email [email protected].

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.