Istri Kena Covid-19 Saat Hamil, Eza Gionino: Saya Stres, Dokternya Juga

delta3.co.id – Eza Gionino berbagi cerita tentang pengalamannya mendampingi sang istri, Meiza Aulia Coritha yang terkena Covid-19 di tengah kehamilan.

Dalam sesi jumpa pers di RS Brawijaya Saharjo, Jakarta, Minggu (7/82022), Eza Gionino mengaku sempat stres dengan situasi yang dihadapi Meiza Aulia.

Eza Gionino dan istri Meiza Aulia Coritha di RS Brawijaya Saharjo, Jakarta (7/8/2022) [suara.com/Adiyoga Priyambodo]”Jujur kemarin dibilang stres, ya stres. Sampai dokter saya juga ikutan stres,” ujarnya.

Eza Gionino menerangkan, kondisi Meiza Aulia yang sedang hamil membuat dia tidak bisa minum obat karena khawatir mempengaruhi kondisi janin.

Lantaran Meiza Aulia tidak bisa meminum obat, Eza Gionino harus menerima kenyataan sang istri pulih lebih lambat dari orang kebanyakan saat terkena Covid-19.

Baca Juga:  Penambahan Kasus Covid-19 Hari Ini Terbanyak di Jakarta

Eza Gionino dan istri Meiza Aulia Coritha di RS Brawijaya Saharjo, Jakarta (7/8/2022) [suara.com/Adiyoga Priyambodo]”Echa kan nggak bisa minum obat, untuk kesembuhannya jadi agak lebih lambat gitu,” kata Eza Gionino.

Meski kondisinya tidak parah selama terkena Covid-19, Eza Gionino tetap mencemaskan kondisi bayi yang ada di kandungan Meiza Aulia.

“Alhamdulillah sih kemarin gejala ringan, tapi tetap saja kan,” ucap Eza Gionino.

Sebagaimana diberitakan, keluarga Eza Gionino termasuk istrinya yang sedang hamil sempat terkena Covid-19 dalam waktu bersamaan. Hanya Eza Gionino dan salah satu adiknya yang tidak tertular di satu rumah.

“Gue merasakan banget, keluarga gue merasakan semuanya. Mulai dari mama, mbak, anak-anak, istri,” tutur sang pesinetron.

Baca Juga:  59 Jutaan Masyarakat Indonesia Sudah Vaksinasi Covid-19 Ketiga

Beruntung, istri Eza Gionino berhasil melalui proses persalinan tanpa kendala. Ia bahkan dinyatakan sembuh dari Covid-19 usai mengalami kontraksi.

Eza Gionino dan istri menyambut kelahiran anak ketiga pada 4 Agustus 2022 lewat proses persalinan normal. Bayi berjenis kelamin laki-laki itu diberi nama Akhsay Gionino.

Sumber: suara.com

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim laporan ke email [email protected].

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.